Spesifikasi Axioo PicoPhone L1, Dual Sim Card Prosesor Quad Core

Advertisement
Spesifikasi Axioo PicoPhone L1, Dual Sim Card Prosesor Quad Core - Setelah sebelumnya sukses meluncurkan dua smartphone terbaru dari Axioo kini Vendor ini sudah kembali lagi memperkenalkan varian phablet terbaru dari Axioo yang diberi nama Axioo PicoPhone L1. Dari spesifikasi yang dibawa Axioo PicoPhone L1 memang ditujukan bagi kalangan kelas menengah kebawah dengan harga yang terbilang cukup murah sehingga akan mampu menjangkau lapisan masyarakat.

Axioo PicoPhone L1 mempunyai desain bodi yang hampir mirip dengan 2 ponsel seri sebelumnya yang dimana pada keempat sudutnya membulat dengan tampilan khas ala Axioo, Axioo PicoPhone L1 mempunyai kelebihan tersendiri untuk sebuah handphone murah, nah seperti apa sih spesifikasi Axioo PicoPhone L1 dan harga baru Axioo PicoPhone L1 berikut ulasan hargahandphone321.blogspot.com berikut ini.
Axioo PicoPhone L1 Dual Sim Card Prosesor Quad Core
Axioo PicoPhone L1, Dual Sim Card Prosesor Quad Core
Axioo PicoPhone L1 memang tampil cukup elegan untuk sebuah ponsel low entry karena tampilan layar berukuran lebar denga layar sentuh berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixel, ponsel murah ini juga sudah mendapat dukungan teknologi dari panel layar IPS LCD (In Plane Switching) dengan tingkat kerapatan gambar hingga 199 pixel per incinya, dengan begitu kualitas hasil tampilannya pun semakin bersih dan tajam. Untuk menjalankan Axioo PicoPhone L1 telah didukung dengan Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat.

Menilik pada sektor jeroan Axioo PicoPhone L1 akan ada sebuah Chipset dari Spreadtrum SC7731 dan dikawal dengan proseor Quad core ARM cortex A7 yang bisa memberikan kecepatan maksimal hingga 1.3 GHz,  sedangkan untuk menjalankan seluruh aplikasi dengan lebih optimal serta stabil dipercayakan pada sebuah memori RAM berkapasitas 1 GB. Tak hanya itu, vendor Axioo juga telah mempersenjatainya dengan kartu grafis dari Mali 400MP2 untuk memeuhi segala kebutuhan pengolah gambar yang lebih baik.

Konektifitas Axioo PicoPhone L1 sebenarnya tak jauh berbeda dengan dua seri ponsel sebelumnya yang masih menggunakan jaringan 3G HSDPA, namun terdapat beberapa tambahan fitur canggih yang dimiliki oleh Axioo PicoPhone L1 seperti koneksi wifi, GPS, Bluetooth, port MicroUSB serta fitur DualSIM Card. Sementara untuk kebutuhan daya Axioo PicoPhone L1 telah dipersenjatai baterai yang memiliki kapasitas 2400 mAh.

Beralih pada sektor fotografi Axioo PicoPhone L1 telah menancapkan sebuah kamera pada casing bagian belakang yang ukuran resolusinya berlensa 8 mega piksel lengkap dengan tambahan fitur LED flash serta fitur autofocus,sedangkan pada sisi depan ada sebuah kamera dengan lensa beresolusi sebesar 2 mega piksel yang mampu menangkap foto selfie anda menjadi terlihat semakin keren, selain itu kamera ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan video Call.

Ruang penyimpanan data Axioo PicoPhone L1 sudah terbilang cukup lega yakni dengan kapasitas simpan data hingga 8 GB yang masih bisa ditambah dengan menggunakan slot card microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB dengan demikian anda sudah dapat menampung beragam file baik musik, foto, game maupun film terbaru yang semuanya data tersebut disimpan dalam satu perangkat smartphone Axioo PicoPhone L1.

Spesifikasi Axioo PicoPhone L1
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
ModelL1
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiKitkat
Ukuran (L x W x H cm)10x8x17
Berat (kg)1
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan8

Harga Axioo PicoPhone L1
Harga Baru: Rp 1.220.000
Harga Bekas: -

Spesifikasi Axioo PicoPhone L1, Dual Sim Card Prosesor Quad Core | Doni Rochmat | 5