Spesifikasi dan Harga Hp Aldo AS3, Support BBM Layar 4 inci

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Aldo AS3, Support BBM Layar 4 inci - Satu lagi vendor smartphone yang mulai berkembang di indonesia, yakni Aldo yang kini hadir dengan ponsel terbarunya Aldo AS3 yang dibekali dengan fitur dan spek yang lumayan. Aldo AS3 ini hadir dengan layar IPS LCD full touch screen sebesar 4 inci. Anda bisa berinteraksi dengan smartphone ini sebebas-bebasnya. Dengan segala fitur yang ada di dalam hp ini, Aldo AS-3 siap membantu memudahkan segala kebutuhan komunikasi sehari-hari Anda.

Kinerja Baik
Kinerja dari smartphone lokal ini bekerja dengan bantuan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz yang membuatnya dapat mengoperasikan berbagai aplikasi dengan cepat dan mudah. Didukung pula dengan OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean yang dimilikinya semakin membuat kinerja dan performa smartphone ini menjadi lebih baik.
Aldo AS3
Aldo AS3
Dual SIM
Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari satu, tidak perlu khawatir karena smartphone ini juga telah menyediakan fitur dual SIM card. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot membawa 2 buah handphone untuk mengaktifkan kartu SIM yang Anda miliki
.
Fitur Lainnya
Berbagai fitur lain juga sudah disematkan pada smartphone ini diantaranya seperti kamera, perekam video serta perekam suara. Anda pun bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan kartu memori micro SD melalui slot yang sudah tersedia. Sedangkan untuk kebutuhan transfer data, smartphone ini menyediakan koneksi bluetooth yang bisa digunakan untuk melakukan transfer data atau file tanpa harus melalui kabel.

Kelebihan Aldo AS3
Sudah menggunakan Prosesor Dual-core
Harga murah

Kekurangan Aldo AS3
RAMnya kecil

Spesifikasi Lengkap Aldo AS3
Tipe BateraiLiIon
WarnaHitam
Ukuran layar4.0
Megapiksel2.0
ModelAS3
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)1x 6 x 10
Berat (kg)1 kg
Production countryChina
Kapasitas Penyimpanan1

Harga Aldo AS3
Untuk bisa membawa pulang smartphone Aldo AS3 ini, anda hanya cukup membayar seharga Rp 799.000,-. Itulah sekilas informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga Aldo AS3. Baca ulasan – ulasan menarik lainnya seputar handphone terbaru di blog ini.
Spesifikasi dan Harga Hp Aldo AS3, Support BBM Layar 4 inci | Doni Rochmat | 5