Spesifikasi dan Harga Hp Axioo Picophone X One Terbaru

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Axioo Picophone X One Terbaru - Pasar phablet lokal kian meriah dengan hadirnya ponsel Axioo Picophone X One. Trend phablet atau handphone tablet terkini cukup populer bagi Anda yang ingin mempunyai smartphone namun dengan ukuran layar yang lebih lebar namun tidak sebesar tablet. Jawabannya adalah Axioo Picophone X One mengusung Sistem Operasi Android 1.3 Jelly Bean. Bila dari segi multimedia, phablet ini sudah dibekali dual kamera dengan kamera utama memiliki resolusi 8 megapiksel. Selain itu, tampilan desainnya pun begitu elegan dengan balutan chrome di sekitarnya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari phablet handphone dengan harga terjangkau dengan performa optimal, Axioo Picophone X One bisa menjadi pilihan yang ideal.

Layar 4.65"
Spesifikasi Axioo Picophone X One telah mengusung layar berukuran 4.65 inci beresolusi 1280 x 720 pixel yang mampu memberikan tampilan jernih dan tajam. Tak hanya itu, dengan teknologi kapasitif multi-touch akan semakin memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif.
Axioo Picophone X One
Axioo Picophone X One
Performa Quad Core
Mengenai urusan performa, phablet ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdrgon yang mampu berjalan dengan kecepatan 1.2 GHz ditambah dengan memori RAM 1 GB untuk kinerja optimal. Sementara, untuk memori internalnya dibekali sebesar 4 GB Nano Flash dengan disertai tambahan slot memori eksternal sehingga Anda masih bisa menyimpan konten lebih banyak lagi.

Baca juga: Spesifikasi Axioo PicoPhone L1, Dual Sim Card Prosesor Quad Core

Dual Kamera
Axioo Picophone X One juga telah disertai dengan dual kamera untuk keperluan fotografi Anda. Pada kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih walaupun di kondisi yang minim cahaya. Tidak hanya itu, ada juga kamera depan beresolusi 1.3 Megapiksel bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun melakukan video call.

Konektivitas
Anda bisa berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data diantaranya GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tidak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang akan semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan koneksi lebih cepat. Anda pun bisa berbagi data dengan mudah via Bluetooth dan Micro USB 2.0. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda bisa mengetahui lokasi dimana Anda sedang berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda peroleh melalui phablet ini.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Hp Axioo Picophone M1 Dual Core

Harga Hp Axioo Picophone X One
Harga Baru: Rp 2.500.000
Harga Bekas: Rp
Spesifikasi dan Harga Hp Axioo Picophone X One Terbaru | Doni Rochmat | 5