Spesifikasi Meizu M1 Note, Smartphone 4G LTE Harga Murah

Advertisement
Spesifikasi Meizu M1 Note, Smartphone 4G LTE Harga Murah - Spesifikasi yang dibawa oleh Meizu M1 Note sudah terbilang cukup canggih, pada layarnya telah menggunakan layar IGZO yakni buatan Sharp dengan ukuran sebesar 5.5 inchi dan dilengkapi dengan resolusi yang Full HD sebesar 1080 x 1920 piksel, dengan kerapatan sampai 403 ppi. Tampailan layar sangat tajam dan dilengkapi pula dengan teknologi Corning® Gorilla® Glass 3 dan GFF full lamination untuk lebih meningkatkan kualitasnya.

Adapun kelebihan dari penggunaan layar IGZO yang diklaim lebih hemat dalam pemakaian daya baterai dan terbukti ponsel ini mampu bertahan hingga 10 Jam pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga sangat tepat untuk anda pecinta game Android, karena memiliki layar berukuran lebar dan didukung pula kinerja hardware yang sangat baik, sementara untuk kapasitas penyimpanannya sudah tersedia memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB.
Meizu M1 Note
Meizu M1 Note
Konektivitas
Berkat adanya Chipset Mediatek MT6752 membuat phablet Meizu M1 Note mendukung jaringan FDD-LTE dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Tak hanya itu, ponsel ini juga telah didukung teknologi Dual Sim dan pada sektor konektivitas lainnya tersedia Wifi Dual Band yang tentunya lebih cepat dan stabil ketika digunakan untuk mengakses jaringan wireless, Selain itu, wifi tersebut juga sudah mendukung koneksi Wifi Direct dan Wifi Hotspot.

Performa Menawan
Meizu M1 Note memiliki spesifikasi hp dengan hardware yang sangat mengagumkan. Hal ini karena sudah tersedia processor Octa Core hasil buatan Mediatek dengan arsitektur 64 Bit, dan disandingkan dengan Ram sebesar 2 GB beserta GPU Mali-T760. Tentunya kinerja hardware tersebut mampu menghasilkan peforma ponsel yang mumpuni, melakukan mulitasking tanpa ada lag dan kwalitas grafis bermain game yang detail dan sangat lancar. Tak hanya itu, Meizu M1 Note juga menggunakan Flyme 4.0 sebagai sistem operasinya. Sistem Operasi ini mengadopsi Android Kitkat 4.4.4 dengan perubahan tampilan yang menawan dan tersedia ribuan tema menarik seperti milik Xiaomi. Selain itu, sistem operasi yang disematkan akan terasa lebih smooth, dan tanpa terjadi lag saat beralih dari layar 1 aplikasi ke aplikasi yang lainnya karena perpaduan spesifikasi hardware yang ada di dalam smartphone ini.

Kamera Mengagumkan
Kamera yang ada pada Meizu M1 Note telah menggunakan sensor buatan Samsung yakni berlensa 13 Megapixel, dengan begitu anda bisa memotret dengan cepat dan tanpa ngeblur. Kamera tersebut mempunyai 5 elemen lensa dengan bukaan F2.2 dan telah dilengkapi Dual Tone LED Flash sehingga kualitas fotonya sangat baik, meskipun memotret di tempat yang bercahaya rendah. Tak hanya itu, Meizu juga telah menghadirkan teknologi Blue glass IR filter untuk lebih meningkatkan jepretan foto diberbagai kondisi apapun. Lensa tersebut juga dilindungi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 dan bisa memotret 30 frame hanya dalam waktu satu detik.

Untuk kamera depannya dilengkapi dengan sensor OVS670 berlensa 5 Megapixel dan Apperture F/2.0. Lensanya memiliki sudut pandang yang sangat luas hingga dengan 69 derajat yang membuatnya sangat optimal untuk digunakan befoto selfie, Selain itu, Meizu juga telah mengoptimalkan kamera tersebut dengan bantuan teknologi Face AE light boost dan FotoNation smart selfie.

Ya, Meizu M1 Note ini memang sangat cocok bagi anda pecinta selfie dan adapun kelebihan lain dari ponsel ini yaitu memiliki kapasitas baterai yang sangat besar. Sudah dibekali baterai Non-removable dengan ukuran 3140 mAh. Baterainya mampu bertahan hingga 15 jam untuk digunakan memutar video dan 60 jam untuk memutar musik. Sementara bagi anda yang suka browsing di internet hanya mampu bertahan hingga 10 Jam pada jaringan 4G. Maka dari itu, lebih baik anda menggunakan jaringan 3G untuk lebih menghemat daya baterai.

User-Friendly Interface
Meizu M1 Note telah dirancang dengan lebih mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah akan pengguna atau lebih dikenal dengan user-friendly interface. Jadi Anda tidak akan lagi merasa kebingungan ketika menggunakan ponsel favorit semua kalangan pecinta gadget ini. Tampilan desain yang simpel sekaligus sleek membuat pengoperasian beragam aplikasi yang Anda miliki akan terasa jauh lebih mudah dan nyaman. Anda pun juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak pertama kali penggunaan. Dihadirkan dengan membawa spesifikasi yang menawan serta tampilan yang mudah digunakan. Tidak lupa juga harga yang pas di kantong menjadikan ponsel Meizu yang satu ini bisa Anda pilih untuk menemani aktifitas sehari-hari.

Spesifikasi Meizu M1 Note
Tipe BateraiNon-remova
Buyer Protection details
WarnaBiru
Kecepatan CPU0.00
Ukuran layar5.5
Ukuran hard disk (GB)0.0
Megapiksel13.0
ModelM1 Note
JaringanLTE
Sistem OperasiAndroid
Optical Zoom0.0
Ukuran (L x W x H cm)15.07 x 7.52 x 0.89
Berat (kg)0.145
Kapasitas Penyimpanan16 dan 32 GB
Sistem OperasiAndroid 4.4.4 KitKat

Harga Meizu M1 Note
Harga Baru Meizu M1 Note 16 GB dibanderol sekitar Rp 2 Jutaan.
Harga Meizu M1 Note 32 GB: -
Spesifikasi Meizu M1 Note, Smartphone 4G LTE Harga Murah | Doni Rochmat | 5