Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Ponsel Dual SIM 16 GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Ponsel Dual SIM 16 GB - Butuh waktu hanya 6 bulan untuk mengembangkan Meizu M2 Note yang merupakan penerus M1 Note ini dibandrol dengan harga sangat murah sama seperti pendahulunya. Meskipun harganya murah, tetapi Meizu tetap melengkapinya dengan spesifikasi handphone kelas atas seperti layar yang sudah beresolusi Full HD, Processor Octa Core-64 Bit, dan dibekali Ram berukuran 2 GB, sehingga membuatnya mampu bersaing melawan smartphone yang harganya dibanderol jauh lebih mahal.

Sudah banyak smartphone hasil karya Meizu yang telah sukses mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik, dan smartphone tersebut salah satunya adalah Meizu M2 Note, yang menjadi smartphone terbaik di kelas low entry. Smartphone dengan ukuran layar 5.5 inchi ini, menawarkan teknologi canggih yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya. Maka dari itu, jangan heran bila M2 Note akan mengalahkan smartphone Android pada kelas low entry, yang saat ini di dominasi Xiaomi, dan Lenovo.
Meizu M2 Note
Meizu M2 Note
Performa dari Meizu M2 Note ini tidak perlu diragukan lagi, karena didalamnya telah tersimpan processor generasi terbaru dengan arsitektur-64 Bit. Peforma yang menawan, akan di dukung dengan teknologi canggih yang berasal dari segi komponen hardware dan software terbaik sekarang ini. Nah, bagi anda yang penasaran apa saja teknologi canggih yang tersemat di  dalam M2 Note, silahkan simak tabel informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Note berikut ini.

Spesifikasi Meizu M2 Note
Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
ModelM2 Note
JaringanLTE
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem Operasiandroid 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)15.09 x 7.52 x 0.87 cm
Berat (kg)0.149 kg
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Build-in

Harga Meizu M2 Note
Harga Baru: Rp 1.999.000
Harga Bekas: -

Harga Meizu M2 Note yang terbilang murah, memang membuat ponsel ini masih belum dilengkapi material metal, akan tetapi tidak menjadi masalah selama performanya tetap bekerja cepat dan responsif. Untuk masalah performa, Meizu disokong processor 64-Bit dari Mediatek MT6753 yang berpacu dengan kecepatan Octa Core 1.3 Ghz. Untuk lebih menambah peforma M2 Note, selain memberikan Ram 2 GB juga terdapat pengolah grafis GPU Mali-T720 MP3. Di sisi softwarenya, Meizu juga memberikan sistem operasi Android Lollipop.

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note yang bisa anda jadikan referensi.
Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Ponsel Dual SIM 16 GB | Doni Rochmat | 5