Harga Huawei Ascend Mate7, Berspesifikasi Android Kitkat RAM 2GB

Advertisement
Harga Huawei Ascend Mate7, Berspesifikasi Android Kitkat RAM 2GB - Bulan September 2014 vendor asal negara China yakni Huawei resmi telah meluncurkan produk hp terbarunya dari Ascend series yang diberi nama Huawei Ascend Mate 7. Perangkat ini di desain dengan spesifikasi yang tinggi dan siap menemani kebutuhan mobile anda setiap hari. Ponsel Huawei Ascend Mate 7 dilengkapi dengan fitur khusus yakni sensor pemindai jari atau disebut dengan fingerprint. Selain itu layarnya yang berukuran besar menjadi satu kelebihan tersendiri bagi siapapun yang suka layar besar.

Huawei Ascend Mate 7 mengincar segmentasi kelas menengah keatas. Desainnya yang premium mirip dengan HTC One Max ini siap untuk membuat Huawei bersaing dalam dipasar phablet. Keunggulan utama phablet Huawai yang satu ini terletak pada sektor kinerja yang telah ditenagai oleh processor octa core yang mampu menghasilkan performa kelas atas. Sedangkan pada sektor kamera Huawei Ascend Mate 7 juga sudah termasuk mumpuni dengan lensa beresolusi 13 megapiksel yang didukung berbagai fitur yang menarik. Tak hanya itu, konektivitas phablet Huawei ini juga sudah menggunakan teknologi tinggi Long Term Evolution yang sangat cepat.
Huawei Ascend Mate7
Huawei Ascend Mate7
Desain Ramping dan Keren
Jika dilihat dari bentuk bodi dari spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 ini sekilas hampir mirip dengan phablet buatan HTC yaitu pada seri HTC One Max. Namun pada phablet Huawei ini sudah disempurnakan dengan membawa desain yang keren dengan bentuk bingkai yang lebih slim. Memiliki ukuran 157 x 81 mm dengan ketebalan 7.9 mm dan berat 185 gram, meski ramping tetapi ponsel Huawei Ascend Mate 7 ini termasuk cukup berat. Selain itu, phablet dari Huawei ini juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang bisa menghasilkan 16 juta warna sehingga menghasilkan resolusi tinggi 1080 x 1920 piksel.

Tampilan layar yang bagus pada Huawei Ascend Mate 7 ini mempunyai ukuran layar 6 inci dan tingkat kedalaman warna yang tinggi 368 ppi pixel density sehingga akan sangat nyaman untuk melakukan aktivitas multimedia karena layar yang berukuran besar. Spesifikasi dari Huawei Ascend Mate 7 juga sudah dibekali dengan fitur Multitouch yang bisa mendeteksi multijari dalam navigasi layar dan Fingerprint sensor untuk pemindaian jari pada layar dan adanya pelindung layar dari goresan buatan yakni Corning Gorilla Glass.

Processor 8 Inti
Pada sektor jeroannya, spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 sudah berkinerja sangat cepat dalam menjalankan aplikasi-aplikasi maupun menangani berbagai HD Gaming. Phablet ini dipersenjatai dua processor yang saling mendukung yakni processor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 dan Quad Core 1.3 GHz Cortex A7. Kinerja dan performa yang gahar dari Huawei Ascend Mate 7 ini juga berkat didukung dengan kapasitas RAM 3 GB sehingga melakukan multitasking bisa sangat lancar. Sementara untuk spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 pada chipset telah menggunakan HiSilicon Kirin 925 dan GPU Mali T628 yang tetntunya menjamin kualitas dan kenyamanan ketika memainkan HD Gaming. Di sistem operasi, hp ini sudah menggunakan OS terbaru Android KitKat v4.4 yang sedang banyak dicari oleh konsumen para pecinta gadget.

Kamera Mumpuni
Pada sektor kamera phablet ini beresolusi 13 MP yang kerapatan gambarnya hingga 4128 x 3096 piksel dan mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 frame per detik. Selain itu, kamera Huawei Ascend Mate7 dengan kwalitas bidikan yang bagus ini masih ditunjang dengan dilengkapi fitur autofocus, LED Flash, face detection, HDR, geo tagging dan panorama. Di bagian depan, tersemat kamera beresolusi 5 MP yang bisa menghasilkan kualitas 720p sehingga anda bisa merasakan kepuasan hasil foto selfie yang jos serta kenyamanan dalam melakukan video call dengan teman-teman anda.

Kapasitas Memori
Phablet ini memiliki 2 pilihan memori yang bisa gunakan dengan dukungan kapasitas RAM yang berbeda. Pada versi pertama anda akan mendapat memori internal sebesar 16 GB dengan RAM yang mencapai 2 GB, sementara pada Huawei Ascend Mate 7 varian kedua akan mendapatkan 32 GB memori dengan RAM yang lebih besar yakni 3 GB. Tentunya harga dari kedua varian tersebut akan berbeda karena kapasitas memori yang dimilikinya. Tak hanya itu, spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 juga menyediakan fasilitas ekspansi memori dengan menggunakan kartu slot berbentuk Micro SD.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Hp Huawei Ascend Y330 Lengkap

Non Removable Battery
Tak mau kalah dengan bagian yang lain spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 juga telah dibekali baterai berkapasitas tinggi Li-Po 4100 mAh. Baterai ini mampu bekerja secara optimal ini dan menghasilkan waktu stand by hingga 648 jam atau setara dengan 27 hari non stop. Tentunya, kemampuan baterai yang tinggi ini bisa dioptimalkan saat membawa Huawei Ascend Mate7 berpetualang menjelajahi tempat yang indah dalam waktu yang lama tanpa khawatir kehabisan daya baterai.
Huawei Ascend Mate7

Spesifikasi Huawei Ascend Mate7

  • Layar 1080 x 1920 pixels
  • Jenis IPS LCD capacitive touchscreen
  • Internal 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
  • microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • GSM / HSPA / LTE
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset HiSilicon Kirin 925
  • Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU Mali-T628
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP, 720p
  • Non-removable Li-Po 4100 mAh battery

Harga Huawei Ascend Mate7

  • Harga Baru: Rp 6,500,000,-
  • Harga Bekas: -
Harga Huawei Ascend Mate7, Berspesifikasi Android Kitkat RAM 2GB | Doni Rochmat | 5