Harga Evercoss Winner T3, Spesifikasi 4G LTE Dual SIM

Advertisement
Harga Evercoss Winner T3, Spesifikasi 4G LTE Dual SIM - Vendor hp lokal Evercoss dikabarkan telah resmi memasarkan 2 produk terbarunya yang berteknologi 4G LTE untuk pertamanya yaitu Evercoss Winner T3 dan Evercoss Elevate Y3 Plus. Ya, kedua smartphone ini telah siap bersaing untuk menarik hati masyarakat Indonesia dalam membeli sebuah smartphone 4G LTE berkualitas yang dibandrol dengan harga murah. Hal menariknya, untuk Winner T3 ini dipasarkan setara dengan Andromax Ec dan Andromax Es yang selama ini telah dikenal sebagai smartphone Android 4G LTE paling murah di Indonesia. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang dibawakannya ? apakah juga setara ?

Spesifikasi Evercoss Winner T3 sebearnya tak berbeda jauh dengan kedua smartphone 4G besutan Smartfren tersebut, karena ketiga ponsel tersebut sama-sama dipasarkan untuk kalangan entry level dengan membawa Ram sebesar 1GB dan layar berukuran 4 inchi. Perbedaan dari ketiganya ini hanyalah masalah desain dan penggunaan chipset yang berbeda. Untuk Evercoss Winner T3 menggunakan chipset buatan Mediatek, sementara Smartfren Andromax memakai chipset buatan Qualcomm.
Evercoss Winner T3
Evercoss Winner T3
Desain
Desain Evercoss Winner T3, mungkin bisa dilihat dari segi harga Evercoss Winner T3 yang murah maka material yang digunakannya masih plastik. Terlihat pada samping Evercoss Winner T3 memang terbilang cukup tebal dan di setiap sisi-sisinya dibuat model lekukan yang tampak elegan kalau diliat dari luar.

Layar
Beralih ke segi layarnya, HP 4G Evercoss termurah ini sudah mengusung layar dengan ukuran 4.0 Inci beresolusi 480×854 piksel walaupun resolusinya terbilang cukup kecil tapi pihak Evercoss sudah membekalinya dengan teknologi panel IPS sebagai penyeimbang dari spesifikasi layar Evercoss Winner T3 tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan
Salah satu kelebihan HP Evercoss Winner T3 menurut saya adalah sudah berjalan di Android 5.0 Lollipop yang terbilang cukup baik daripada sistem operasi sebelumnya. Memang untuk harga Evercoss Winner T3 yang hanya dibanderol 1 jutaan ini maka spek ini sudah tergolong kelebihan yang patut untuk anda pertimbangkan. Kelebihan lainnya dari Evercoss Winner T3 adalah mengusung kapasitas RAM1 GB, tentunya akan membuat performa multi tasking di Evercoss Winner T3 berjalan lancar untuk sekedar membuka beberapa aplikasi sosmed dan beberapa game Android.

Selain daripada kedua kelebihan tersebut, Winner T3 juga telah memakai chipset dari Mediatek berseri MT6735 yang dimana chipset ini mempunyai tenaga 4 inti otak processor berkecepatan 1.0 Ghz. Sementara di bagian pengolah grafisnya, Evercoss Winner T3 telah mengandalkan Mali-T720. Dilihat secara keseluruhan kinerja dan performa Evercoss Winner T3 sudah sangat baik pada kelasnya dan bisa menjadi pilihan buat anda yang sedang mencari HP Android Evercoss 4G murah dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sosial media.

Kekurangan Evercoss Winner T3 mungkin terdapat pada baterai berkapasitas 1500 mAh yang terbilang cukup rendah dikelasnya. Namun kekurangan ponsel Evercoss Winner T3 ini bisa anda tutup dengan membeli power bank yang sekarang ini harga power bank sangat terjangkau.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Evercoss A75L Elevate Y Power, Baterai 4200 mAh

Kamera
Harga Evercoss Winner T3 yang terbilang sangat murah maka jangan terlalu berharap kamera Evercoss Winner T3 diatas 8 Megapiksel. Bagian depan tersematkan kamera beresolusi 5 MP tetapi kemampuan kamera Evercoss Winner T3 patut untuk di acungi jempol karena sudah dilengkapi fitur LED flash, autofocus, Face Detection, MiraVision, Smile Detection. Tak hanya itu, kamera belakang Evercoss Winner T3 juga mampu untuk merekam video beresolusi HD. Namun sayangnya kamera depan Evercoss Winner T3 ini masih beresolusi 2 MP saja sehingga masih kurang maksimal untuk selfie.
Evercoss Winner T3
Evercoss Winner T3

Spesifikasi Evercoss Winner T3

  • Dual SIM
  • Layar IPS capacitive touchscreen, 4 inches, 480x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Memori internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • 1 GB RAM
  • OS Android Lollipop v5.1
  • Processor MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53, GPU Mali-T720
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 5 Megapixel, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash,  Video 720p@30fps
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh

Harga Evercoss Winner T3

  • Harga Baru: Rp 999,000,-
  • Harga Bekas:

Bisa disimpulkan dari info harga Evercoss Winner T3 ini adalah spesifikasi yang dibawa Evercoss Winner T3 terbilang sangat baik dikelasnya dengan harga yang sangat murah andsa sudah bisa mempunyai ponsel 4G berkualitas dan dapat digunakan untuk sekedar browsing, chatting dan bermain game Android. Menurut saya, Evercoss Winner T3 hanya memiliki kekurangan yang tidak terlalu banyak yakni hanya ada di kapasitas baterai yang masih rendah.
Harga Evercoss Winner T3, Spesifikasi 4G LTE Dual SIM | Doni Rochmat | 5