Harga Samsung Galaxy J2, Ponsel 4G LTE dengan Layar Super Amoled

Advertisement
Harga Samsung Galaxy J2, Ponsel 4G LTE dengan Layar Super Amoled - Baru baru ini Samsung Galaxy J2 memang sedang ramai dibicarakan. Hadir di keluarga J-Series, Galaxy J2 ini telah dipercaya sebagai penerus dari Samsung Galaxy J1 yang sudah terlebih dahulu muncul di pasar smartphone indonesia. Spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy J2 ini ada beberapa peningkatan apabila dibandingkan dengan Galaxy J1.

Layar
Dengan ukuran layar 4.7 inci, Ponsel Galaxy J2 tampil dengan layar super amoled berkapasitif touchscreen, Hasil resolusinya pun juga cukup tajam dengan ukuran 540 x 960 ppi 234 piksel density. Ponsel besutan Samsung ini mempunyai berat yg cukup ringan sehingga nyaman saat di genggam. Bagi Anda yang belum tahu dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy J2 yakni sudah menggunakan Chipset Exynos 3475 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Sementara untuk keleluasaan bermain game atau membuka aplikasi, telah dibenamkan RAM sebesar 1GB sehingga game akan berjalan dengan lancar. Selain itu, Samsung Galaxy J2 ini juga sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android OS Lollipop 5.1
Kamera berlensa 8 MP
Bagi anda yang gemar memotret, memilih Samsung Galaxy J2 akan tepat karena sudah dilengkapi kamera utama yang berlensa 8 MP lengkap disertai fitur LED Flash dan Auto focus. Tak hanya itu, fungsinya dapat berubah menjadi perekam video. Nah, bagi anda yang suka berfoto selfie, di bagian depan ponsel ini sudah ada kamera berlensa 2 MP yang nantinya bisa anda ubah menjadi sarana video call.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1

Fitur penyimpanan Galaxy J2
Dengan didukung memori internal sebesar 8 GB, maka pengguna akan dimudahkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan dapat lebih dimaksimalkan untuk menyimpan foto maupun video melalui memori eksternal yang berkapasitas hingga 64 GB.

Konektivitas LTE
Berfitur Dual SIM, Samsung Galaxy J2 juga dilengkapi teknologi LTE namun untuk beberapa negara saja. Tapi anda jangan khawatir, Samsung telah menyediakan paket data Smartfren 4G LTE secara gratis agar penggunanya bisa langsung mengakses internet 4G LTE.  Dan yang pasti jaringan HSDPA berkecepatan 21 mbps juga tidak akan ketinggalan untuk daerah di Indonesia. Tak hanya itu, Samsung pun juga memberikan fitur Wifi, Bluetooth dan MicroUSB sebagai sarana untuk saling berbagi data. Tapi bagi Anda yang ingin teknologi NFC, maka tidak akan mendapatkannya di ponsel Galaxy J2. Tentu hal ini sudah sebanding dengan harganya yang dibanderol lebih murah.

Baterai Galaxy J2
Selain beberapa kelebihan Samsung Galaxy J2 diatas, ponsel ini sudah dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 2000 mAh yang juga dioptimasi dengan fitur penghemat baterai milik Android Lollipop sehingga meskipun terlihat kecil tapi tetap mampu menghemat daya walaupun digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2


Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Kamera Belakang (Megapiksel)5
Kamera Depan (Megapiksel)2
Ukuran layar47.0
ModelJ2
JaringanLTE
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiLOLLIPOP
Ukuran (L x W x H cm)136.5 x 69 x 8.4 mm
Berat (kg)0.144
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan8GB
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Samsung Galaxy J2

Harga Baru: Rp 1,980,000,-
Harga Bekas: -
Harga Samsung Galaxy J2, Ponsel 4G LTE dengan Layar Super Amoled | Doni Rochmat | 5