Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi RAM 3GB Kamera Selfie 13 MP

Advertisement
Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi RAM 3GB Kamera Selfie 13 MP - Belum lama ini ZTE Mobile telah merilis smartphone baru yang diberi nama ZTE Blade S7, produk ini sendiri adalah versi lanjutan dari ZTE Blade S6 yang sudah terlebih dahulu diluncurkan ke pasaran. Spesifikasi yang ditawarkan pun juga lumayan bersaing, karena telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 615 yang didukung prosesor Octa Core berkecepatan 1.5Ghz.

Untuk memberikan dukungan grafis yang lebih baik lagi, ponsel ini sudah ditambahkan GPU Adreno 405. Untuk menjaga kinerja ponsel tetap setabil khususnya saat proses multi taksking oleh pengguna, ZTE sudah membekali produk ini dengan dukungan memori RAM sebesar 3 GB. Tentu, penggunaan memori RAM dengan kapasitas yang besar menjadi daya tarik tersendiri oleh konsumen pecinta gadget.
Harga ZTE Blade S7
Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7
Tak hanya itu, spesifikasi ZTE Blade S7 juga mengandalkan layar berukuran 5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi hingga full HD 1920×1080 pixel. Namun, sayangnya untuk jenis layar yang dipakai belum diketahui akan didukung dengan teknologi panel apa, tetapi kemungkinan besar akan menggunakan teknologi in plane switching (IPS) untuk menghadirkan sudut pandang yang lebih luas. Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu OS android 5.1 Lollipop yang kemudian dibalut dengan tampilan antar muka khas smartphone ZTE.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6

Kabarnya handset ini juga sudah dibekali dengan dukungan kamera belakang dengan lensa beresolusi 13 MP lengkap dengan disertai LED flash dan auto focus. Terdapat juga kamera depan beresolusi 5 MP untuk kebutuhan video call maupun foto selfie. Sementara untuk tempat penyimpanan foto tersedia memori internal sebesar 32 GB plus microSD hingga 64 GB. Tak ketinggalan juga, untuk sumber daya sudah disediakan baterai berkekuatan 2.500mAh.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7

Spesifikasi Harga ZTE Blade S7
  • Harga Baru : $280 USD
  • Layar : IPS LCD 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
  • Memori : Internal 32 GB, microSD, up to 64 GB
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Ram : 3 GB
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Kamera Belakang : 13 MP
  • Kamera Depan : 13 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery

Ponsel pintar besutan ZTE ini juga telah didukung dengan jaringan 2G/3G/4G LTE, wifi, GPS, bluetooth dan port micro USB. Tentunya dengan semua fitur yang dimiliki ponsel ini, kabarnya harga jual ZTE Blade S7 dibandrol dengan harga $280 USD atau setara dengan 3,7 jutaan. Sayangnya, hingga sekarang ini masih belum diketahui informasi kapan produk terbaru dari ZTE ini akan tersedia dipasaran indonesia.

Demkian informasi harga spek ZTE Blade S7, semoga bisa menjadi referensi anda dalam membeli hp yang anda idam-iadamkan. Terima kasih, sudah menyimak artikel seputar:

Harga ZTE Blade S7

Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi RAM 3GB Kamera Selfie 13 MP | Doni Rochmat | 5