Spesifikasi Handphone Microsoft Lumia 435 Dual SIM

Advertisement
Spesifikasi Handphone Microsoft Lumia 435 Dual SIM - Sebagai merek dagang software yang sudah ternama, Microsoft kini kembali meghadirkan smartphone terbarunya, yakni Microsoft Lumia 435. Dengan dibekali layar sebesar 4 inci dengan prosesor Dual-core berkecepatan 1.2GHz, handphone berdesain minimalis dan ekonomis ini sangatlah cocok untuk dimiliki kalangan kelas menengah. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yaitu Windows Phone 8.1 with Lumia Denim sehingga mampu menyediakan aplikasi-aplikasi canggih seperti halnya smartphone masa kini. Dengan tampilan bodinya yang minimalis yaitu dengan ketebalan 11.7 mm dan memiliki berat 134g serta layarnya yang sebesar 4 inchi, semakin membuat ponsel persembahan dari Microsoft ini tampil elegan dan lebih mudah dipegang.

Dapur Pacu yang Mengagumkan
Smartphone Microsoft Lumia 435 telah dibekali dengan CPU Snapdragon™ 200 serta prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz. Handphone ini didukung dengan RAM 1 GB yang dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah dan lancar.

Layar Berteknologi Canggih
Mempunyai ukuran layar 4 inci dengan resolusinya 800 x 480 TrueColor (24-bit/16M), tentu Anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia di hp ini seperti video dan gambar melalui handphone Microsoft Lumia 435 dengan kwalitas yang cukup menarik. Ponsel ini juga telah dilengkapi layar dengan teknologi LCD Transmissive sehingga mampu memberikan lampu tambahan (backlight) untuk mempermudah dan menambah kenyamanan penggunaanya. Terdapat juga Capacitive Multipoint-Touch yang sangat berguna untukmemungkinkan melakukan multitasking. Sedangkan untuk display fiturnya, ponsel yang satu ini mempunyai Tactile feedback, Brightness control, Color boosting, Orientation sensor, RGB Stripe serta Refresh rate 60 Hz.

Windows Phone 8.1
Menggunakan desain yang berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, perusahaan ternama Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang hadir Live Tiles di halaman awal. Terdapat akses dari berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya dengan mudah, hanya dengan jari Anda langsung tampil pada halaman muka. Anda juga bisa menyesuaikan warna Live Tilenya di dalam handphone yang bisa disesuaikan dengan suasana mood Anda. Windows Phone 8.1 juga memberi Anda kapasitas 15 GB pada Microsoft One Drive agar Anda bisa mensinkronisasikan berbagai jenis data pada hp Anda ke One Drive dan bisa dibuka melalui komputer Anda. Di ponsel ini dilengkapi Outlook, PowerPoint, Word dan Excel .

Dual Kamera 2MP + VGA
Sementara sektor fotografinya, hp Microsoft Lumia 435 dibekali dengan dual kamera yang cukup canggih, yaitu pada kamera utamanya memiliki resolusi 2 MP dan ada juga kamera pendukung yang sudah berkualitas VGA. Dengan hal ini, Anda bisa melakukan video call dengan begitu mudah bersama teman Anda melalui jejaring sosial seperti Skype ataupun LINE.
Handphone Microsoft Lumia 435 Dual SIM
Handphone Microsoft Lumia 435 Dual SIM
Memori Berkapasitas Tinggi
Untuk penyimpanan data, Microsoft Lumia 435 tersedia memori bawaan dengan kapasitas 8 GB yang dapat menampung file-file Anda cukup banyak seperti file foto, video, audio, aplikasi, ataupun games. Selain itu, ponsel ini juga tersedia slot memori eksternal dengan jenis MicroSD yang bisa berkapasitas 128 GB. Pastinya dengan dukungan kedua memori ini membuat spesifikasi handphone Microsoft Lumia 435 ini semakin handal.

Konektivitas
Microsoft Lumia 435 ini telah dibekali dengan Single SIM (Micro SIM) yang terdiri dari jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 dan 3G HSDPA 900/2100. Sementara konektivitas wirelessnya, ponsel Microsoft Lumia 535 dilengkapi juga dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat mendukung hotspot dan mengubah smartphone ini menjadi router dengan Internet Sharing. Di smartphone Microsoft Lumia 435 ini juga sudah dilengkapi Bluetooth 4.0 dengan A2DP sehingga mampu menjalankan transfer file dengan cepat dan juga didukung perangkat Bluetooth lainnya. Sebagai penyempurnaan konektivitas, ponsel pintar yang satu ini juga dilengkapi teknologi A-GPS dan Glonass sehingga membuatnya lebih cepat dalam mengunci lokasi dan memiliki tingkat keakurasian lokasi yang cukup tinggi.

Mampu Bertahan Lebih Lama
Hp ini didukung dengan menggunakan baterai Li-Ion kapasitasnya 1560 mAh yang memiliki sifat replacable (bisa diganti). Dengan begitu, handphone ini dapat bertahan hingga waktu 21 hari dalam mode stand-by.

Miliki Aplikasi Yang Anda Butuhkan
Smartphone Microsoft Lumia 435 juga menyediakan Windows Phone Store yang berupa perpustakaan yang dihubungkan ke semua aplikasi favorit dan ribuan aplikasi lainnya.Seperti dari aplikasi populer yaitu Instagram dan WhatsApp sampai game hits dan yang akan datang seperti Subway Surfers. Jadi, Anda tak akan pernah merasa bosan dengan ponsel canggih persembahan dari Microsoft ini.

Spesifikasi Handphone Microsoft Lumia 435
Kapasitas Baterai1560 mAh
Tipe BateraiReplaceabl
Built in FlashTidak
Built in MemoryYa
KameraYa
Kapasitas (liter)8 GB
WarnaHitam
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.20
Fitur TampilanHD
Ukuran layar4.0
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|QWERTY|Secondary Camera|SD Card|Li-Ion
Ukuran hard disk (GB)8.0
Input3.5mm jack
Megapiksel2.0
Tipe MemoriInternal
Sistem OperasiWindows
Versi Sistem OperasiWindows Phone 8.1
OutputUSB
Kamera Belakang2
Tipe ProcessorSnapdragon
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)1
Resolusi Layar800 x 480
Kamera DepanVGA
SIM2
Kecepatan Processor1.2GHz
Waktu Siaga21 Hari
Kapasitas Penyimpanan8
RAM1
Sistem OperasiWindows Phone 8.1
Waktu Bicara11 Jam (3G)

Harga Handphone Microsoft Lumia 435
Harga Baru = Rp 920.000
Harga Bekas = Rp 500.000
Spesifikasi Handphone Microsoft Lumia 435 Dual SIM | Doni Rochmat | 5