Spesifikasi dan Harga Baru Alcatel Idol Mini

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Alcatel Idol Mini - Alcatel sudah resmi meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama dengan Alcatel idol Mini untuk pasaran Indonesia, hadirnya smartphone ini cukup mampu bersaing dikelasnya dengan membawakan spesifikasi yang cukup dapat diperhitungkan. Untuk harga yang ditawarkan smartphone ini pun juga cukup terjangkau bagi kalangan kelas menengah ke bawah.

Hp Alcatel idol Mini yang diperkenalkan tahun lalu itu tampil dengan desain yang cukup ramping dengan berat body 96 gram dan memiliki ketebalan 7,9 mm sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Alcatel idol Mini mempunyai layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixel, layar ini bisa menghasilkan kwalitas yang cukup jernih dan mudah dioperasikan karena adanya teknologi layar sentuh IPS LCD yang mampu menampilkan 5 titik sentuhan layar.
Spesifikasi dan Harga Baru Alcatel Idol Mini
Spesifikas Alcatel Idol Mini
Alcatel idol Mini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan mempunyai kinerja yang cukup mumpuni dengan dibekali prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz serta adanya chipset MediaTek MT6572 dan chip grafis Mali-400.

Alcatel idol Mini hanya mempunyai RAM sebesar 512 MB dan kapasitas memori internal 8 GB yang bisa Anda perluas lagi dengan menggunakan slot MicroSD. Untuk lebih menunjang aktivitas anda pada smartphone ini juga telah ditenagai daya baterai Li-Ion sebesar 1700 mAh yang bisa bertahan selama 450 jam dalam keadaan siaga penuh.

Untuk kebutuhan fotografi, hp Alcatel idol Mini ini mampu merekan video dengan resolusi 720p berframe 30fps dari kamera bagian belakang yang berukuran 5 MP serta dilengkapi LED Flash dan Autofocus. Tak hanya itu, kamera ini juga mampu mendeteksi wajah dari penggunanya karena adanya fitur Face detection. Tetapi sayangnya pada kamera depannya hanya berukuran VGA yang tentu saja kurang memuaskan bila digunakan untuk berfoto selfie atau video call.

Harga Alcatel idol Mini ini ditawarkan dengan bandrol harga tak lebih dari Rp 1,8 jutaan. Pastinya harga tersebut bisa dikatakan cukup terjangkau untuk sekelas smartphone yang disiapkan untuk mampu bersaing dengan hp-hp terbaru lainnya seperti Samsung Galaxy Fame. Oppo Find Muse dan Sony Xperia E1. Nah, Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Spesifikasi Alcatel Idol Mini
Tipe BateraiLiIon
Care label
Koneksi Nirkabel3G
Kecepatan CPU1.30
Ukuran layar43.0
Megapiksel5.0
ModelAlcatel Idol Mini
Sistem OperasiAndroid
Konsumsi Daya (W)Up to 450 h (3G)
Product LineALL AGE
Ukuran (L x W x H cm)12.71 x 6.2 x 0.79 cm
Garansi produk
  • Garansi Resmi Alcatel Indonesia 1 Tahun
Berat (kg)0.96 kg
Resolusi Layar480 x 854
Kapasitas Penyimpanan8
RAM512
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
Format Video720p@30fps

Harga Alcatel Idol Mini
Harga Baru = Rp 1.699.000
Harga Bekas = -
Spesifikasi dan Harga Baru Alcatel Idol Mini | Doni Rochmat | 5