Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Ponsel Selfie Dual Kamera

Advertisement
Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Ponsel Selfie Dual Kamera - Siap bersaing di jajaran smartphone terbaru masa kini, Lenovo telah kembali menghadirkan smartphonenya yang bernama Lenovo Vibe Shot. Smartphone ini mengusung fitur dual sim seperti smartphone masa kini, smartphone terbaru persembahan dari Lenovo ini tampil dengan desain yang simpel dan elegan karena bentuk bodi belakang yang unik serta menawan. Smartphone Lenovo Vibe Shot dihadirkan dalam tiga varian warna yang menarik, yakni warna hitam, abu-abu, dan merah.

Desain Slim dan Minimalis
Menawan dan elegan itulah kesan pertama yang akan ditampilkan oleh smartphone terbaru besutan dari Lenovo ini. Mempunyai ukuran 14.2 x 7 x 0.73 cm dan berat 145 gram, Lenovo Vibe Shot hadir dengan bentuk persegi empat yang dibalut warna Crimson, Pearl White dan Graphite Grey yang mewah. Terlihat unik dengan body belakangnya, Lenovo Vibe Shot tidak hanya menawarkan smartphone sebagai alat untuk berkomunikasi, namun smartphone ini juga mampu melengkapi fashion Anda sehari-hari.
Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot
Layar Canggih
Dihadirkan dengan layar sentuh berkapasitif IPS LCD yakni sebesar 5 inchi, Lenovo Vibe Shot dapat memberikan tampilan gambar dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki ketajaman warna  yang jelas dengan kerapatan pikselnya hingga ~441ppi.

Sektor Dapur Pacu yang Handal
Mengusung sistem operasi terbaru yakni Android 5.2 Lollipop, ponsel Lenovo menghadirkan konsep smartphone canggih yang disesuaikan masa kini melalui Lenovo Vibe Shot. Dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta GPU Adreno 405 serta CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 membuat smartphone ini mampu memberikan performa kinerja yang optimal dan bisa melakukan aktivitas dengan mudah dan tanpa lambat. Untuk lebih menyempurnakan performanya, smartphone ini juga telah dibekali dengan memori RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang bisa diperluas dengan menyematkan microSD hingga maksimal 128 GB.

Bidik Momen Spesial Anda
Nikmati berbagai pengalaman fotografi yang tidak terlupakan dengan menggunakan Lenovo Vibe Shot. Smartphone teranyar besutan Lenovo ini hadir dengan fitur dual kamera dengan resolusi yang menawan. Anda bisa mengabadikan momen-momen berharga Anda dengan kamera utama yang memiliki resolusi 16 MP dan hasil kualitas gambar 2997 x 5328 piksel yang disempurnakan dengan autofocus, optical image stabilization, dan triple-LED (dual-tone) flash. Tak lupa, Anda juga bisa melakukan video call atau berselfie dengan sesuka ria berkat kamera pendukung sebesar 8 MP.

Konektivitas
Pada segi konektivitasnya, Lenovo Vibe Shot sudah dibekali dengan teknologi sinyal GSM/HSPA/LTE dengan berjalan di koneksi 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, dan 4G LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600 - Lenovo Z90-7 berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Tidak hanya itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot yang bisa dipergunakan untuk browsing di dunia maya. Andapun juga bisa berbagi file dengan rekan Anda melalui Bluetooth v4.1, A2DP. Nah, bagi Anda yang senang travelling, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur GPS yang bisa Anda manfaatkan untuk menjelajah berbagai destinasi dengan mudah.

Tahan Lebih Lama
Apalah artinya jika smartphone canggih tanpa baterai yang canggih pula. Ya, untuk melengkapi performanya tersebut, smartphone Lenovo ini telah dibekali dengan baterai Lithium Polymer yang memiliki kapasitas 3000 mAh sehingga bisa Anda pergunakan dalam waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot
Kapasitas Baterai3000
Kamera Belakang (Megapiksel)16
Kamera Depan (Megapiksel)8
WarnaAbu-Abu
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
Jaringan2G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid Lollipop v5.0.2
Ukuran (L x W x H cm)14.2 x 7 x 0.76 cm
Berat (kg)0.145
SIM card typeMicro
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Memori Sistem3 GB
Tipe BateraiBaterai Build-in

Harga Lenovo Vibe Shot
Harga Baru:
Harga Bekas: -
Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Ponsel Selfie Dual Kamera | Doni Rochmat | 5