Spesifikasi Acer Liquid Z220, Smartphone Murah Harga 800 Ribuan

Advertisement
Spesifikasi Acer Liquid Z220, Smartphone Murah Harga 800 Ribuan - Vendor asal Taiwan, yakni Acer telah baru saja memperkenalkan tiga produk terbarunya yang akan turut memenuhi kemeriahan ajang MWC 2015 di Barcelona pada tanggal 3 Maret kemarin. 3 produk tersebut diberi nama diantaranya Acer Liquid Jade Z, Liquid Z220 dan Liquid Z520. Tentu varian dari Liquid series ini mempunyai spesifikasi hp yang berbeda-beda, bahkan sangat berbeda jauh antara yang satu dengan yang lainnya.

Salah satu yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pecinta gadget adalah pada seri Acer Liquid Z220. Karena varian hp ini saja yang sudah berjalan pada sistem operasi Android OS 5.0 Lollipop out of the box. Selain itu, juga ada cita rasa baru yang ditampilkan pada bagian casingnya, dimana sudah disematkan desain pattern berpola baru.
Acer Liquid Z220
Acer Liquid Z220
Acer Liquid Z220 telah dilengkapi dengan layar selebar 4,0 inchi. Ukuran tersebut sudah dirasa cukup umum dan pas untuk sebuah smartphone, ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Namun, sebagai teknologi layar smartphone ini masih menggunakan sebuah teknologi TFT serta resolusi yang tergolong rendah, yaitu WVGA 800 x 480 pixel. Meskipun demikian, smartphone ini tetap mempunyai tampilan layar yang cukup jernih dan terlihat tajam.

Sementara itu, pada sisi fotografi, pihak perusahaan dari Acer telah melengkapi smartphone Acer Liquid Z220 tersebut dengan dual kamera yang pada kamera utama memiliki resolusi 5 MP dan 2 MP kamera sekunder lengkap dengan adanya fitur auto fokus serta lampu LED Flash sebagai penyempurna hasil potretan anda nantinya.

Selain itu, ponsel pintar Acer Liquid Z220 ini juga mempunyai kamera video yang siap mengabadikan momen indah dan berharga anda bersama keluarga tercinta.

Jika dilihat dari pada sektor bagian dalamnya, Acer Liquid Z220 ini dibekali dengan OS terbaru dari Android yaitu Android Lollipop versi 5.0 yang kinerjanya dipadukan dengan sebuah prosesor Dual Core berkinerja 1.2 GHz. Untuk lebih penunjang dari kinerjanya tersebut juga telah tersemat sebuah chipset berbasis Qualcomm Snapdragon 200 yang akan berjalan bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Spesifikasi Acer Liquid Z220
Kamera Belakang (Megapiksel)5
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar4.0
ModelZ220
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem Operasi5.0
Ukuran (L x W x H cm)12 x 6.4 x 1
Berat (kg)0.132
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Acer Liquid Z220
Harga Baru: Rp 849.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi Acer Liquid Z220, Smartphone Murah Harga 800 Ribuan | Doni Rochmat | 5