Spesifikasi dan Harga Wiko Fizz, Hp Murah Hanya 750 Ribuan

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Wiko Fizz, Hp Murah 750 Ribuan - Pabrikan dari Wiko kini telah menghadirkan sebuah Smartphone terbaru yang akan dibanderol dengan harga yang sangat murah dan juga mempunyai fitur yang cukup berkualitas. Ya, kini negara kita Indonesia akan dikejutkan dengan kehadiran dari sebuah smartphone terbaru dari Wiko yang mempunyai harga yang sangat murah dan juga sangat ekonomis, tapi dari harga yang terjangkau memiliki spesifikasi smartphone kelas menengah.

Wiko Fizz ini akan mengincar pasar yang berentry Level yakni pasar kelas bawah yang ada di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau sekali yaitu Rp 750 Ribuan saja. Tentu smartphone murah ini akan menjadi pesaing berat bagi pabrikan handphone dari ZTE dan juga Acer, karena pada sebelumnya pabrikan tersebut juga sudah meluncurkan sebuah smartphone kelas Entry Level. Mengenai spesifikasi yang akan dibawakan oleh smartphone ini, silahkan simak selengkapnya sebagai berikut.
Wiko Fizz
Wiko Fizz
Smartphone murah ini membawakan desain yang sangat elegan dan juga sangat mudah untuk di bawa kemana – mana. Dengan mengandalkan sebuah Layar Sentuh berukuran 4 Inchi dengan beresolusi FWVGA 480p atau sama dengan 480 x 800 Pixel. Smartphone ini mampu menghasilkan sebuah kerapatan gambar hingga mencapai 233 PPI (Piksel Per Inci) dan tentunya smartphone ini juga akan dibantu dengan sebuah Teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching).

Jika dilihat dari bagian Operasi Sistem yang di bawa oleh smartphone ini memang terbilang masih kurang baik dan juga kurang berkualitas, yaitu hanya berbekalkan sebuah Operasi Sistem dari Android 4.2.2 Jelly Bean saja. Mungkin bagian dari OS ini yang membuat smartphone ini masih kalah dengan pesaingnya, karena Smartphone pesaingnya rata-rata sudah menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Sementara pada sektor dapur pacu yang akan di bawa oleh Wiko Fizz ini sudah sebanding dengan pesaingya yang lain, yakni mengandalkan sebuah teknologi Chipset MediaTek MT6572 yang didukung dengan sebuah Prosesor Dual Core ARM Cortex A7. Hasil kinerja yang diberikan oleh smarthone ini sudah terbilang cukup baik meskipun belum maksimal, yakni bisa menghasilkan kinerja dengan Speed UP mencapai 1 GHz.

Beralih dari sektor kinerja smartphone ini juga akan dibekali dengan sebuah fitur agar kinerja menjadi optimal dan juga stabil, yakni dengan menyematkan sebuah Memori RAM berkapasitas 512 MB dan dilengkapi sebuah Pengolah Grafis dari Mali 400. Jadi kinerja smartphone besutan Wiko ini sudah cukup optimal dan stabil.

Untuk kamera yang dibawa oleh smartphone ini juga terbilang cukup baik dan cukup berkualitas, karena memang dari harga yang di tawarkan ke pasaran Indonesia relatif sangat murah sekali. Pada bagian depan terdapat Kamera dengan lensa beresolusi 1,3 Megapiksel, sedangkan kamera utamanya beresolusi 5 Megapiksel lengkap dengan LED Flash dan Autofokus.

Sementara itu, ruang penyimpan data yang diberikan oleh vendor Wiko kepada smartphone ini bisa dikatakan cukup lega, yakni memberikan sebuah Memori Internal berkapasitas 4GB dan juga ada Slot MicroSD berkapasitas 32 GB. Untuk masalah daya kelistrikan ditanamkan baterai bertenaga 1500 mAh untuk kebutuhan daya dari smartphone ini.

Smartphone canggih Wiko Fizz ini akan dibekali dengan jaringan koneksi yang standart dan sudah cukup baik, yakni akan berjalan pada jaringan seperti 3G HSDPA, Wifi, GPS dan Bluetooth. Sehingga anda bisa membuka menjelajah internet dengan sangat mudah.

Spesifikasi Wiko Fizz
Tipe BateraiLi-Poly 15
WarnaHitam
Ukuran layar4.0
Megapiksel5.0
ModelFizz
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)13 x 6 x 1 cm
Berat (kg)0.122 kg
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)

Harga Wiko Fizz
Harga Baru: Rp 749.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi dan Harga Wiko Fizz, Hp Murah Hanya 750 Ribuan | Doni Rochmat | 5