Spesifikasi dan Harga Meizu MX3, Ponsel Android Octa Core 128GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Meizu MX3, Ponsel Android Octa Core 128GB - Meizu MX3 adalah produk smartphone dari pabrikan negeri tirai bambu yang sekarang ini sedang menjadi buah bibir diseluruh kalangan pecinta hp android diseluruh dunia, dimana ponsel Meizu MX3 ini membawakan processor 8 inti yang dapat menjalankan semua aplikasi dengan kecepatan penuh dan optimal.

Selain itu, Meizu MX3 juga mempunyai body yang sangat menarik, dengan ukuran layarnya yang lebar anda bisa lebih leluasa untuk melakukan apapun didalam smartphone Meizu MX3 memainkan game menjalankan aplikasi favorit anda dan bermain game dengan layar yang penuh akan warna yang akan memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya.
Meizu MX3
Meizu MX3
Terlebih Layar Meizu MX3 ini menggunakan teknoloi teranyar yang dikenal akan kejernihan dan ketajaman disetiap mili piksel yang ada, yang lebih dibandingkan dengan smartphone android yang hanya menggunakan layar berjenis TFT. Pada sektor penyimpanannya sendiri Meizu MX3 memberikan 3 pilihan penyimpanan kepada anda.

Pilihan memori internal tersebut memberikan pilihan kepada anda yang bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Tentu dengan semakin besar penyimpanan internal yang dimilki Meizu MX3 maka semakin membutuhkan banyak budget untuk bisa memilikinya, dan memang hal itu adalah lumrah terjadi dalam suatu penjualan.

Namun bagi anda yang ingin mempunyai hp Meizu MX3, kelihatannya harus banyak-banyak bersabar dan berdoa, hal ini karena Meizu MX3 belum dijual secara bebas atau bisa dikatakan Meizu MX3 ini belum melenggang bebas di pasaran smartphone android di tanah air kita ini yaitu Indonesia.

Bagi anda yang masih kurang puas akan penjelasan tentang Meizu MX3 diatas, bisa menyimak ulasan di bawah ini lengkap dengan review, spek dan harga terbaru dalam Spesifikasi dan Harga Meizu MX3.

Tampilan dan Layar
Kepadatan piksel pada Meizu MX3 sudah termasuk sangat tinggi, yaitu dengan kepadatan hingga ~412 ppi, Ya, Meizu MX3 yang menggunakan layar ukuran 5,1 inci ini dapat menampilkan semua konten dengan jelas, terlihat tajam dan jernih, yang akan bisa memanjakan setiap mata yang melihat kepadanya.

Meizu MX3 juga mempunyai design body yang sungguh menarik, dimana pada setiap sisi dari bagian tubuh Meizu MX3 ini dikelilingi oleh bezel stainless yang akan selalu menjaga Meizu MX3 dari segala benturan. Tak hanya itu, Meizu MX3 juga bisa digunakan dalam penggunaan waktu yang lama tanpa terasa panas yang terlalu berlebih.

MX3 tetap dapat dingin karena, rangka yang ada pada Meizu MX3 ini menggunakan material yang tersusun dari 2/3 alumunium dan 1/4 bahan baja dan kedua material tersebut digabungkan menjadi magnesium alloy yang bisa meredam panas berlebih saat pemakaian sehingga menjadikan Meizu MX3 tetap pada suhu yang normal.

Konektifitas dan Jaringan
Smartphone android besutan Meizu yakni Meizu MX3 ini mengadopsi jaringan HSPA yang bisa memberikan kecepatan secara maksimal dan lebih optimal kepada para penggunanya, dan anda juga bisa memutar video streaming atau mengambil banyak file dengan jangka waktu yang cepat.

Sementara itu, Meizu MX3 juga mempunyai konektifitas yang dapat dibilang lengkap, karena Meizu MX3 sendiri telah dibekali dengan fitur NFC yang merupakan fitur konektifitas terbaru yang dipakai oleh berbagai merk smartphone kelas dunia. Fitur ini mengandalkan induksi medan magnet untuk mengantar sebuah file.

Tetapi untuk konektifitas lainnya masih sama dengan apa yang  dipakai oleh kebanyakan pabrikan smartphone. Meizu MX3 menggunakan bluetooth v4.0 untuk memudahkan berbagai file, Wi-Fi yang bisa dihandalkan ketika anda tidak mempunyai kuota internet dan port micro usb v2.0 untuk mencharger serta menghubungkan Meizu MX3 dengan perangkat hp lainnya.

Performa
Ponsel ini mengunakan Exynos 5 Octa 5410 yang berisikan delapan inti processor yang masing masing memiliki kecepatan Quad-core 1.6 GHz dan quad-core 1.2 GHz, Tentunya Meizu MX3 ini mampu menghasilkan power yang besar dengan kinerja yang tinggi sehingga menghasilkan kecepatan secara optimal untuk mengolah berbagai data yang terdapat di dalam Meizu MX3.

Nah, bagi anda yang suka bermain balap mobil, yang membutuhkan graphic tingi dan ram besar, Meizu MX3 juga telah sangat bisa dijadikan teman sekaligus patner yang baik untuk anda, karena Meizu MX3 sudah dibekali ram sebesar 2 GB dan GPU PowerVR SGX544MP3 yang bisa menjalankan game berat tanpa ada Lag.

Sistem Operasi Meizu MX3 pun juga turut mendukung kinerja ponsel ini menjadi lebih baik lagi, dengan menggunakan OS Flyme 3 yang dikembangkan oleh Meizu, Kini Meizu MX3 bisa berjalan dan dioperasikan dengan mudah melaui tampilan menu yang menarik dan unik, serta antarmuka yang mudah dipahami walaupun anda adalah pengguna pemula smartphone yang berbasis android.

Tapi Meizu MX3 ini hanya memakai memori internal saja tanpa didukung penyimpanan eksternal,. Namun, anda tidak perlu kuatir mengenai hal tersebut, karena Meizu MX3 ini telah menyediakan 4 pilihan internal memory yakni 16/32/64 dan 128 GB, yang bisa anda jajali dengan berbagai aplikasi dan games yang ada di play store.

Kamera
Bukan berarti ukuran kamera yang kecil tidak dapat menghasilkan sebuah foto dengan hasil bagus, hal ini dibuktikan oleh Meizu MX3 yang menggunakan kamera dengan ukuran 8 MP pada bagian belakangnya, MX3 tetap bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan tingkat ketajaman yang lebih.

Hal ini karena Meizu MX3 sudah menggunakan chip BSI yang bisa mengatur segalanya menjadi lebih baik, mulai dari kontras dan focus yang cepat sampai dengan menghasilkan gambar kualitas tinggi, ditambah dengan adanya Led Flash yang bisa membantu ketika anda sedang berada didalam ruang gelap yang minim cahaya.

Baterai
Dengan semua yang telah dimilki oleh Meizu MX3, smartphone android ini juga dibekali baterai berkapasitas 2400 mAh yang akan menyuplai pasokan daya terhadap hp Meizu MX3, agar anda bisa mnggunakan atau memakai Meizu MX3 dalam jangka waktu yang lama, tanpa harus khawatir akan cepat kehabisan daya.

Harga Meizu MX3
Harga Meizu MX3 dengan memory internal sebesar 128 GB dibandrol dengan kisaran harga $650 atau setara dengan Rp 7,1 jutaan. Untuk varian memori internal 32 GB dan 64 GB dibanderol dengan kisaran harga $440 dan $505 USD.
Spesifikasi dan Harga Meizu MX3, Ponsel Android Octa Core 128GB | Doni Rochmat | 5