Spesifikasi dan Harga Acer Liquid M220, MicroSD up to 32 GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid M220, MicroSD up to 32 GB - Hadirnya ponsel Acer Liquid M220 ini diketahui sebagai salah satu penerus dari serial smartphone Microsoft Windows Mobile yakni besutan Acer, dimana smartphone ini diluncurkan untuk segmentasi kelas entry level serta kelas menengah ke bawah. Ya, dengan harga yang pastinya sangat terjangkau bagi siapapun ini, Acer Liquid M220 diprediksi akan bisa menyentuh semua kalangan masyarakat. Dibekali dengan sistem operasi teranyar yaitu Windows Phone Mobile versi 8.1, tentunya akan membuat tampilan Acer Liquid M220 kian menarik dan mudah untuk digunakan.

Walaupun jeroannya hanya dibekali dengan prosessor dual core 1.2 GHz serta dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB, tentunya dapur pacu ini sudah terbilang cukup baik karena sistem operasi Windows Phone ini sudah sangat terkenal manajemen memorinya yang begitu stabil. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan hargahandphone321 mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid M220 di bawah ini.
Acer Liquid M220
Acer Liquid M220
Desain Menarik Khas Windows Phone
Sekilas bila diamati dari tampilan luarnya, memang smartphone ini terlihat mempunyai ciri khas handset Windows Phone yang kuat. Desain smartphone yang punya 2 jenis warna ini terlihat lebih kotak ‘boxy’ yang membuatnya tampak elegan.

Untuk layarnya yang berukuran 4 inchi, diprediksi juga akan menggunakan layar IPS berkapasitif touchscreen yang mempunyai kekayaan warna hingga mencapai 16 miliar. Layar tersebut diusung dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar hingga 233 ppi akan membuat tampilan interface ponsel pintar ini sudah mampu memanjakan mata anda.

Dapur Pacu Standar Namun Tetap Bisa Diandalkan
Beralih pada sektor dapur pacu Acer Liquid M220 terbaru ini. Perangkat mesin Acer memang dirasa pas-pasan atau malah kurang begitu bertenaga. Namun, Acer Liquid M220 ini tetap memberikan performa yang cukup maksimal karena telah menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 yang memiliki manajemen proses cukup baik. Selain itu, menggunakan prosessor dual core Qualcomm berkecepatan 1.2 GHz dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB.

Kapasitas Memori yang Cukup Baik
Pada bagian ruang penyimpanan data, spesifikasi Acer Liquid M220 sudah membekali internal memory yang cukup longgar untuk menutupi kualitas dapur pacunya tadi. Disematkannya internal memory sebesar 4 GB, tentunya akan membuat pengguna Acer Liquid M220 leluasa untuk menginstall aplikasi maupun game ke dalam sistem ponsel pintar ini. Selain itu, untuk file pribadi atau file lainnya, anda bisa memanfaatkan slot memori eksternal yang bisa  diekspansi hingga ukuran 32 GB.

Kamera yang Fungsional Meski Kelasnya Standar
Pada sektor fotografi, spesifikasi Acer Liquid M220 ini dirasa sudah cukup baik karena kedua kamera yang disematkan bisa diandalkan saat anda membutuhkan fungsi fotografi. Acer menampilkan kamera utama berukuran 5 MP. Tentunya kamera utama Acer Liquid M220 ini akan mampu memberikan hasil jepretan yang cukup detail dan memuaskan. Disertai juga tambahan fitur autofocus dan beberapa mode standar lainnya, Adanya LED Flash juga akan membantu anda saat ingin mengambil foto dalam keadaan situasi yang kurang cahaya atau low light. Sementara, untuk kualitas perekaman video, Acer sudah memberikan perekaman visual berkualitas HD 720 p. Untuk kamera sekunder berukuran 2 Mega piksel yang pastinya sangat mendukung anda untuk ber-selfie ria.

Konektivitas Lengkap Bagi Pengguna Entry Level
Beralih ke sektor konektivitas data, spesifikasi dari Acer Liquid M220 ini pun juga sudah cukup mumpuni untuk kbutuhan menjelajah dunia internet. Karena dukungan jaringan GSM, smartphone ini bisa meraih akses internet secara maksimal sampai dengan 3.5G atau HSPA. Sebagai pelengkap, Acer Liquid M220 juga telah didukung dengan konektivitas data standar lainnya, seperti didukung jaringan 3G atau HSDPA dan 2G yakni EDGE dan GPRS.

Bagi anda yang gemar berselancar di dunia maya bisa menggunakan jaringan wireless, Acer juga melengkapi varian terbarunya ini dengan didukung koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang juga bisa digunakan untuk keperluan hotspot atau tethering. Sementara itu, untuk koneksi nirkabelnya, Acer Liquid M220 sudah dibekali Bluetooth v 4.0 yang mendukung A2DP yang akan mampu melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi.

Sektor Penyuplai Daya Minimalis
Bagian penyuplai tenaga disesuaikan segmentasinya bagi pengguna entry level,ponsel pintar ini hanya dibekali dengan baterai Lithium Ion bertenaga 1300 mAh. Tentu hal ini akan membuat Acer Liquid M220 mempunyai daya tahan yang pas-pasan saja. Kapasitas baterai seperti ini membuat Acer Liquid M220 mampu bertahan hingga seharian pada pemakaian yang normal.

Spesifikasi Hp Acer Liquid M220
Kamera Belakang (Megapiksel)5
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar4.0
ModelM220
Jaringan3G
Sistem OperasiWindows 8.1
Versi Sistem OperasiWindows Mobile 8.1
Ukuran (L x W x H cm)12.49 x 6.4 x 0.96
Berat (kg)1
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan4
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Hp Acer Liquid M220
Harga Baru: Rp 769.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid M220, MicroSD up to 32 GB | Doni Rochmat | 5