Spesifikasi dan Harga Evercoss A75L Elevate Y Power, Baterai 4200 mAh

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Evercoss A75L Elevate Y Power, Baterai 4200 mAh - Seri terbaru dari jajaran ponsel Evercoss Elevate mulai dirilis sejak februari tahun 2015 di Indonesia. Evercoss A75L atau lebih dikenal dengan sebutan nama Evercoss Elevate Y Power ini mempunyai banyak kelebihan, salah satunya memiliki kapasitas baterai yang sangat besar dan tahan lama yaitu 4200 mAh. Untuk lebih lengkapnya bisa simak ulasan hargahandphone321 berikut ini.

Evercoss A75L mempunyai ukuran layar sebesar 5 inchi ( 1280 x 720 piksel ) dengan menggunakan teknologi layar sentuh berjenis IPS LCD kapasitif multitouch 5 point. Selain itu, pada bagian mesinnya telah disemati prosesor Octa Core 1.3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali 400MP2. Dapur pacunya pun juga dipadu dengan RAM sebesar 1GB, internal memory 8 GB, memori eksternal up to 32 GB. Kelebihan hp Evercoss Elevate Y Power A75L ini juga terdapat pada sistem operasinya yang digunakannya yakni sudah berjalan pada OS Android 4.4 KitKat yang merupakan OS Android terbaru.
Evercoss A75L Elevate Y Power
Evercoss A75L Elevate Y Power
Disektor kamera, ponsel Elevate Y Power telah mendukung fitur dual kamera, pada kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang disertai fitur kamera cukup lengkap di antaranya adalah LED flash, autofocus, touch focus, geo-tagging, HDR, face detection. Sedangkan pada kamera depannya beresolusi 5 MP yang mampu untuk memenuhi kebutuhan penggunanya untuk berfoto selfie, melakukan video call atau video chat. Selain didukung Dual camera, Evercoss A75L juga telah didukung fasilitas Dual SIM GSM-GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan.

Untuk koneksi internetnya, handphone Evercoss Elevate Y Power A75L sudah cukup lengkap yakni diidukung jaringan 3,5G HSPDA+ 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, didukung pula wifi dan bluetooth untuk memudahkan anda untuk mentransfer data atau berbagi file. Fitur-fitur lainnya yang dapat anda nikmati diantaranya seperti GPS, Gesture Smart Access, Video Chat, 3D Gravity Sensor, Hot-Knot, Video Call, Compass, Proximity Sensor, MP3 Player, MP4 Player. Evercoss A75L Elevate Y Power INI dihadirkan dengan 3 varian warna yaitu warna hitam, abu-abu dan biru.

Spesifikasi Evercoss A75L Elevate Y Power
Tipe BateraiLilon
WarnaHitam
Ukuran layar5.0
Megapiksel13.0
ModelA75L
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat

Harga Baru: Rp 1.459.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi dan Harga Evercoss A75L Elevate Y Power, Baterai 4200 mAh | Doni Rochmat | 5