Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 (Z150) Dual SIM 4GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 (Z150) Dual SIM 4GB - Acer telah kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Acer Liquid Z5 (Z150). Untuk Membidik pengguna entry level, Acer kembali menghadirkan produk terbarunya yang mengantongi inovasi desain dengan membawakan tombol AcerRAPID. Tombol ini dibuat khusus untuk mengakomodasi pengguna yang gemar melakukan foto selfie atau memotret diri sendiri. Dengan bermodalkan AcerRAPID dan sejumlah fitur lainnya.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Hp Acer E380 Liquid E3 Duo 16GB

Acer Liquid Z5s telah menggunakan Prosesor MediaTek MT6572 1,3GHz berjenis dual-core Cortex-A7 serta unit prosesor grafis Mali-400, RAM sebesar 1GB, internal memory 4GB yang bisa diperluas dengan menggunakan kartu Micro SD hingga kapasitas 32GB, baterai 2.000mAh, dan berjalan dengan OS Android 4.2 (Jelly Bean). Kini "selfie" atau kegiatan memotret diri sendiri tanpa memerlukan bantuan orang lain juga sudah dapat dilakukan dengan ponsel Acer Liquid Z5 ini dengan adanya fitur AcerRapid.
Acer Liquid Z5 Z150
Acer Liquid Z5 (Z150)
Desain
Liquid Z5s hadir dengan tampilan yang cukup baik jika dilihat dari desain fisiknya. Ukuran ketebalannya 8,8mm dan beratnya juga ringan karena terbuat dari materi plastik. Selain itu, tampilan luarnya juga dipercantik dengan dua speaker berteknologi Dolby DTS pada sisi atas dan bawah layar.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Acer Liquid M220, MicroSD up to 32 GB

Tombol Selfie
Satu hal yang menarik dari hp Liquid Z5s adalah adanya tombol untuk memotret diri sendiri. Ya, tombol yang terintegrasi dengan fitur AcerRapid itu letaknya berada di bawah unit kamera bagian belakang. Selain untuk kebutuhan memotret, tombol tersebut juga berfungsi untuk menerima panggilan telepon atau sebagai jalan pintas menuju ke sebuah aplikasi favorit anda, seperti pemutar musik, browser, email, kalkulator, Facebook atau YouTube.

Lihat juga: Spesifikasi Acer Liquid Z220, Smartphone Murah Harga 800 Ribuan

Konektivitas
Handphone ini mendukung jaringan 2G dan mampu di spektrum frekuensi 850MHz, 900, MHz, 1.800MHz, dan 1.900MHz. Sedangkan pada jaringan 3G mendukung spektrum frekuensi 900MHz dan 2.100MHz. Pada bagian sisi atas ponsel juga tersedia port audio 3,5mm dan tombol daya. Sementara di sisi kanan terdapat tombol pengatur volume dan slot memori Micro SD dan di sisi bawah terdapat port Micro USB untuk pengisian daya baterai atau untuk bisa juga untuk menghubungkan ponsel dengan komputer pribadi.

Harga Acer Liquid Z5-Z150
Harga Acer Liquid Z5 (Z150) terbaru ini dibanderol sekitar 2 Jutaan.
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 (Z150) Dual SIM 4GB | Doni Rochmat | 5