Harga Asus Zenfone Go, Ponsel Android Berspesifikasi RAM 2GB

Advertisement
Harga Asus Zenfone Go, Ponsel Android Berspesifikasi RAM 2GB - Satu lagi smartphone Android yang dikabarkan akan dirilis oleh Asus. Ya, smartphone dengan nama Asus Zenfone Go ZC500TG ini dikabarkan akan dibandrol harga sangat murah dan kemungkinan akan mengantikan seri Zenfone 4s atau Zenfone 5 Lite yang sudah terlebih dahulu di pasarkan di Indonesia dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Hal menariknya, ponsel pintar ini akan membawa kapasitas Ram yang besar dan didukung layar beresolusi tinggi, yang membuatnya akan mampu bersaing untuk pasar smartphone entry level.

Spesifikasi Asus Zenfone Go masih dibawah Zenfone 2 yang mengadopsi prosesor buatan Intel, sedangkan smartphone ini membawa prosesor Mediatek. Untuk melihat lebih jelasnya bagaimana Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ini, silahkan anda simak artikel dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go
Desain
Bentuk dan desain tidak berbeda jauh dengan seri zenfone 2. Ponsel pintar ini juga mempuyai layar berukuran 5 inci yang beresolusi HD atau 720×1280 pixel. Untuk jenis layar yang digunakan Asus Zenfone Go yakni LCD IPS. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah dilapisi lapisan anti gores Gorilla Glass 3.

Processor
Spesifikasi Asus Zenfone Go jika dilihat dari sektor dapur pacunya juga cukup gahar walaupun tidak menggunakan prosesor Intel Atom seperti halnya Asus Zenfone 2. Namun sebagai gantinya, Zenfone Go sudah menggunakan Chipset mediatek MT6582 yang disokong dengan bantuan processor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan hingga 1,3 GHz. Walaupun prosesornya kelas entry level, tetapi jangan salah, karena memori RAM Asus Zenfone Go terbilang cukup besar yakni 2 GB ditambah pengolah grafis yang cukup mumpuni yaitu dari Mali seri 400MP2. Smartphone ini akan berjalan di sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan dibalut antarmuka ZenUI.

Kamera
Beralih ke sektor kamera, spesifikasi Asus Zenfone Go ini juga sama dengan yang dimiliki Zenfone 2 ZE500CL yakni sudah dibekali dengan kamera utama sebesar 8 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel. Hasil potretan kameranya pun juga dikalim cukup bagus karena didukung dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk ruang menyimpan foto, smartphone ini telah dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Baca juga: Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML

Konektivitas
Namun sayangnya, smartphone ini tidak akan mendukung jaringan 4G LTE karena hanya akan menggunakan jaringan 3G HSDPA. Sementara untuk mencukupi kebutuhan daya, HP Asus Zenfone Go sudah dibekali baterai berkapasitas 2200 mAh.
Asus Zenfone Go
Asus Zenfone Go

Spesifikasi Asus Zenfone Go

Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
ModelZenfone Go ZC500TG
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)144.5 x 71 x 10 mm (5.69 x 2.80 x 0.39 in)
Berat (kg)1
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan8GB
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Asus Zenfone Go

Harga Baru: Rp 1.765.400
Harga Bekas: -
Harga Asus Zenfone Go, Ponsel Android Berspesifikasi RAM 2GB | Doni Rochmat | 5