Harga LG Magna, Spesifikasi Android Lollipop Layar 5 Inci

Advertisement
Harga LG Magna, Spesifikasi Android Lollipop Layar 5 Inci  - LG Magna dihadirkan untuk memudahkan komunikasi Anda sekaligus untuk membuat kehidupan Anda lebih mudah dengan fitur-fitur unggulan pada ponsel ini. Smartphone dual SIM yang membawa layar berukuran 5 inchi ini telah dibekali dengan 2 prosesor Quad-core dan didukung RAM berkapasitas 1 GB.

Tentu dapur pacu handal yang dimiliki hp ini akan mengoptimalkan kinerja smartphone sehingga bisa digunakan untuk mengoperasikan beragam aplikasi serta melakukan multitasking dengan lancar. Fitur-fitur ini dibalut dalam desain yang klasik serta ramping sehingga tampilan luarnya terlihat elegan.

Spesifikasi dan Harga LG Magna

Spesifikasi dan Harga LG Magna
Spesifikasi dan Harga LG Magna
Desain Elegan
Ponsel pintar dari LG ini hadir dengan desain minimalis dengan balutan warna solid yang menjadikannya nampak lebih elegan. Bodinya yang tipis tak hanya akan memberikan sentuhan mewah, tapi juga membuat smartphone ini nyaman saat digenggam. Selain itu, dengan ukuran lebar dan ketebalan yang pas, Anda tidak akan kerepotan ketika memegangnya. Tentunya hal ini juga memungkinkan Anda untuk bisa menyimpan dengan aman di dalam saku jas, celana maupun di dalam tas.

Layar 5 Inci IPS HD
Nikmatilah tampilan visual berkualitas terbaik dengan layar IPS HD yang dipunyai LG Magna ini. Berukuran 5 inchi, smartphone ini bisa memberikan kepuasan visual multimedia yang cukup maksimal, baik itu ketika Anda menonton video, melihat foto atau bermain game favorit. Selain itu, kerapatan pixel 294 ppi yang didukung 16 juta warna juga akan menghasilkan gambar dengan ketajaman tinggi serta kontras warna yang sangat nyata. Dengan ukuran layar yang cukup lebar pastinya juga memudahkan Anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi lebih leluasa.

Kinerja Mengagumkan
Selain memberikan desain yang elegan, smartphone ini juga diimbangi dengan dapur pacu yang tidak kalah istimewanya. Prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz serta didukung Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 model H502 siap menunjang kinerja dari ponsel ini. Terlebih memori RAM sebesar 1 GB akan memberikan Anda kinerja yang mulus tanpa adanya hambatan. Anda dapat mengoperasikan game-game seru dengan lancar atau melakukan multitasking dengan mudah. Ponsel LG yang satu ini sudah berjalan di sistem operasi Android teranyar yakni Android 5.1 Lollipop.

Baca juga: Daftar Harga HP LG Android

Dual Kamera
LG Magna siap untuk menemani anda dalam mengabadikan semua momen berharga Anda yakni dengan dual kamera yang dimilikinya. Kamera belakang beresolusi 8 MP akan mampu menangkap objek dan menghasilkan tampilan gambar yang lebih tajam dengan warna yang nyata. Kamera depan 5 MP bisa memberikan Anda hasil potretan selfie dan wefie yang berkualitas tinggi. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB juga memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dan berbagai konten multimedia favorit lebih leluasa.
LG Magna
LG Magna

Spesifikasi LG Magna

Kapasitas Baterai2450
Kamera Belakang (Megapiksel)5
WarnaHitam
Kecepatan CPU1.20
Ukuran layar5.0
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid Lollipop 5.1
Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 6.9 x 1.0 cm
Berat (kg)0.137 kg
Resolusi Layar720x1280
Kapasitas Penyimpanan8 GB
RAM1 GB

Harga LG Magna

Harga Baru: Rp 1,649,000,-
Harga Bekas: Rp 1,300,000,-
Harga LG Magna, Spesifikasi Android Lollipop Layar 5 Inci | Doni Rochmat | 5