Harga Xiaomi Mi3, Berspesifikasi Internal 16GB Layar 5 Inci

Advertisement
Harga Xiaomi Mi3, Berspesifikasi Internal 16GB Layar 5 Inci - Tak mau kalah dengan para pesaingnya, produsen handphone terkenal yakni Xiaomi kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang sudah didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal. Ponsel pintar ini bernama Xiaomi Mi3 yang hadir dengan desain modern masa kini yang terlihat semakin elegan dan berkelas.

Layar 5 inci Anti Lecet
Hadir dengan ukuran layar 5 inci yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 1080 x 1920 membuat smartphone ini nyaman saat digunakan. Tak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint pun juga telah diterapkan pada layar smartphone ini sehingga layar mempunyai daya tahan lebih terhadap goresan.
Xiaomi Mi3
Xiaomi Mi3
Kinerja Optimal
Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam pemakaiannya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang unggul seperti, processor Quad Core Qualcomm MSM8274AB Snapdragon berkecepatan 2.4 GHz serta RAM sebesar 2 GB. Untuk ruang penyimpanannya, smartphone ini telah menyediakan kapasitas 16GB. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Jelly Bean v4.3 dan bisa ditingkatkan lagi menjadi Android KitKat v4.4.

Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Dual Kamera
Tangkap semua momen spesial di sekitar Anda dengan kamera utama pada smartphone ini yang berlensa 13MP. Kamera ini juga dilengkapi fitur auto-fokus sehingga kegiatan memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Ada pula sebuah kamera pada bagian depan berlensa 2MP yang akan memudahkan Anda saat melakukan video call atau melakukan foto selfie.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi3

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi3

Spesifikasi Xiaomi Mi3

Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
ModelXiaomi Mi3
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)148.1 x 71.5 x 10.9
Berat (kg)0.159
SIM card typeDual SIM
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Xiaomi Mi3

Harga Baru: Rp 3,325,000,-
Harga Bekas: Rp 2,450,000,-
Harga Xiaomi Mi3, Berspesifikasi Internal 16GB Layar 5 Inci | Doni Rochmat | 5