Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Ponsel Android Lollipop 4G LTE

Advertisement
Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Ponsel Android Lollipop 4G LTE - Ada satu lagi hp 4G LTE murah meriah yang telah dipasarkan di Indonesia. Kali ini bukan produk dari Samsung, Xiaomi atau Lenovo tapi produk dalam negeri yang dibuat langsung di Indonesia yakni Evercoss Elevate Y3 Plus. Hal menariknya dari smartphone ini yaitu mempunyai spesifikasi yang termasuk tinggi, karena membawa Ram 2 GB yang bekerja bersama processor 64 Bit serta sistem operasi Android Lollipop. Untuk masalah performa, anda bisa mengandalkan ponsel ini apalagi untuk bermain game dan kebutuhan lainnya.

Performa yang handal yang dihadirkan Evercoss memberikan daya tarik lebih untuk smartphone 4G LTE yang satu ini. Nah bagi anda yang tidak ragu membeli produk dalam negeri, tentu Evercoss Elevate Y3 Plus merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda miliki. Jeroan ponsel ini terbukti mempunyai komponen hardware yang berkualitas dan performa tidak kalah bagus dibanding smartphone sekelasnya.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
Evercoss memang memahami betul kebutuhan masyarakat Indonesia yakni dengan menghadirkan smartphone murah yang sudah menggunakan teknologi internet 4G LTE. Yang paling menarik harga Evercoss Elevate Y3 Plus ini dibanderol hanya 1,5 Jutaan Rupiah (Rp. 1.499.000) sehingga cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone berkualitas dengan akses internet yang cepat. Tak hanya itu, dibalik harga Evercoss Elevate Y3 Plus yang dibandrol 1 Jutaan tersebut, sudah tersimpan komponen hardware dan software terbaik yang tentunya akan menjamin performa dan kinerja ponsel lebih maksimal.

Di bagian layar, Evercoss menggunakan layar IPS (In-Plane Switching) dengan pelindung layar anti gores yang berasal dari lapisan Rhino Hard Glass Screen. Dengan perpaduan kedua teknologi tersebut, akan membantu memaksimalkan layar bediagonal 5 inchi yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 piksel, dan kerapatan layar 294 ppi. Selain tampilan layar yang tajam, layar tersebut juga mempunyai ketahanan terhadap gores maupun benturan.

Ya, layar berkualitas menjadi salah satu kelebihan yang ada pada Hp Evercoss 4G LTE ini. Tentunya kualitasnya akan lebih baik dibandingkan Evercoss Winner T3 yang hadir tanpa memberikan pelindung anti gores dan memiliki resolusi layar yang lebih kecil.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3

Untuk bagian software, ponsel ini berjalan di sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang selalu menggawangi performa setiap aplikasi Hp Evercoss 4G LTE yang satu ini. Disediakan pula fitur smart access untuk memudahkan anda membuka aplikasi melalui control gesture tangan.

Sementara masalah hardware, Evercoss menggunakan Mediatek sebagai pemasok chipset Evercoss Elevate Y3 Plus.Chipset yang digunakannya telah mendukung procesor berarsitektur 64 Bit dengan clock speed Quad Core 1.0 Ghz dan mempunyai GPU Mali-T720MP2 untuk lebih mengoptimalkan sisi pengolahan grafis. Tidak hanya itu, dapur pacu ponsel ini juga akan diperkuat oleh RAM sebesar 2GB yang tentunya membuat kinerja multitasking semakin lancar. Pada bagian memori, disediakan memori internal 16GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 32GB.

Mengenai baterai yang digunakan, Evercoss telah menyediakan baterai berkapasitas 2.100 mah. Kapasitas baterai ponsel ini memang tergolong kecil, jadi ada baiknya anda membeli baterai cadangan atau bisa juga membawa powerbank agar tidak kehabisan baterai di waktu penting.

Terlebih bagi anda yang gemar berfoto selfie, pastinya akan membutuhkan daya baterai yang besar untuk mengaktifkan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel dan kamera utama belakang beresolusi 8 Megapiksel. Kedua kamera tersebut sudah dibekali lampu LED Flash, sehingga akan mampu mengabadikan setiap momen penting anda walaupun disaat malam hari atau kondisi minim cahaya.

Selain segi harga Evercoss Elevate Y3 Plus yang ditawarkan dengan harga murah, kelebihan Evercoss juga menawarkan konektivitas internet super cepat yakni dengan mengandalkan jaringan 4G LTE. Dengan hadirnya teknologi 4G LTE tersebut akan mempermudah anda  untuk berkomunikasi video call melalui kamera 5 MP yang disematkan pada bagian depan ponsel ini. Evercoss juga menyediakan Dual SIM atau dua slot kartu sim serta di dukung konektivitas yang lengkap mulai dari GPS, Wi-Fi, Bluetooth dan MicroUSB 2.0.
Evercoss Elevate Y3 Plus
Evercoss Elevate Y3 Plus
Smartphone Evercoss berteknologi 4G LTE ini mengandalkan harga jual yang kurang dari 2 Juta Rupiah untuk menarik minat para konsumen smartphone di Indonesia. Walaupun harga Evercoss Elevate Y3 Plus dibandrol terjangkau, namun anda harus rela hanya mendapatkan Hp Android yang dibekali baterai 2.100 mah dan masih menggunakan body berbahan plastik karena menurut saya itu sebandig dengan harga yang ditawarkan Evercoss. Tapi untuk urusan performa tidak akan membuat anda kecewa karena sudah terdapat Ram 2 GB yang dipadukan dengan CPU Quad Core 64 Bit, sehingga performanya akan handal dan optimal dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus

Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)5
Ukuran layar5.0
ModelEvercoss B75
Jaringan4G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)14.4 x 7.2 x 0.7
Berat (kg)0.1
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Harga Baru: Rp 1,499,000
Harga Bekas: -

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Ponsel Android Lollipop 4G LTE | Doni Rochmat | 5