Harga Infinix Android One X510 Hot 2, Spesifikasi Internal 16GB RAM 2GB

Advertisement
Harga Infinix Android One X510 Hot 2, Spesifikasi Internal 16GB RAM 2GB - Perpaduan antara performa optimal yang disertai dengan desain premium dan elegan. Keduanya bisa anda dapatkan dari ponsel Infinix Android One X510 Hot 2 yang satu ini. Meluncurkan ponsel pintar yang didukung oleh Google, Infinix kali ini menghadirkan ponsel cerdas dengan kwalitas dapur pacu mengagumkan untuk beragam keperluan Anda setiap harinya. Ponsel ini dibekali RAM mumpuni sebesar 2 GB yang ditandemkan dengan prosesor inti empat 1.3 GHz. Selain itu, desainnya yang ergonomis membuat Infinix Android One X510 Hot 2 bisa menjadi pilihan tepat untuk melengkapi segala aktifitas Anda.

Optimalisasi Dapur Pacu
Infinix Android One X510 Hot 2 telah hadir dengan kemampuan dapur pacu yag luar biasa. Untuk lebih menunjang kebutuhan Anda, smartphone besutan Infinix ini sudah dibekali dengan prosesor inti empat 1,3 GHz. Anda bisa merasakan kelancaran operasi ketika membuka berbagai macam aplikasi tanpa adanya hambatan. Tak hanya itu, didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB sehingga saat membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan juga akan tetap lancar tanpa ngelag. Anda juga bisa melakukan multitasking dalam menjelajah internet sambil mengakses email dan mendengarkan lagu dengan lancar dan mulus tanpa hambatan.

Spesifikasi dan Harga Infinix Android One X510 Hot 2

Spesifikasi dan Harga Infinix Android One X510 Hot 2
Spesifikasi dan Harga Infinix Android One X510 Hot 2
Kapasitas Besar
Smartphone Infinix yang satu ini memiliki kapasitas memori internal 16 GB yang sudah dibenamkan di dalamnya sehingga memastikan penyimpanan berbagai data yang banyak dan mudah. Tak lupa, dilengkapi dengan slot memori microSD mencapai 32 GB, sehingga Anda bisa memperbesar kapasitas penyimpanan dengan mudah.

Layar Luas nan Jernih
Ponsel ini hadir dengan layar jernih sebesar 5 inci. Infinix Android One X510 Hot 2 akan memberikan keleluasaan bagi jari jemari Anda untuk bergerak secara bebas di atas layar. Selain itu, jutaan warna yang nyata juga telah siap menemani Anda dalam menjelajah berbagai konten dengan nyaman. Layar ini sudah dibekali dengan layar IPS LCD beresolusi 720 x 1280p, Dengan begitu, Infinix memastikan Anda akan bisa menikmati kualitas gambar yang tajam dan jernih dalam mengakses beragam konten visual yang akan selalu memanjakan mata Anda.

Baterai Tahan Seharian
Pada bagian baterainya, Infinix Android One X510 Hot 2 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh. Ya, kapasitasnya yang besar akan membuat ponsel ini mampu bertahan seharian tanpa takut kehabisan daya. Hanya cukup dengan satu kali pengisian selama kurang lebih 2 jam, akses dunia telah berada dalam genggaman anda selama sehari penuh tanpa harus melakukan pengisian ulang. Selain itu, ada juga moda pengatur kecerahan sehingga Anda dapat mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Kamera Impresif
Rekamlah setiap momen penting yang begitu menyenangkan bersama orang-orang terdekat Anda dengan kamera di Infinix Android One X510 Hot 2. Infinix hadir dengan kualitas kamera yang sangat impresif. Bagian belakang tersemat Kamera belakang beresolusi 8 MP sehingga membuat hasil jepretan pun lebih tajam sekalipun dalam kondisi yang minim cahaya. Didukung pula pengaturan kamera yang mudah hanya dalam satu sentuhan juga memastikan Anda bisa menangkap beragam foto terbaik secara mudah. Sedangkan untuk kamera depan yang cocok untuk penggemar selfie dan pengguna video call, Infinix Android One X510 Hot 2 juga menghadirkan kamera depan sebesar 2 MP untuk hasil kualitas gambar yang terlihat jernih dan tajam. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin merekam momen lebih utuh lagi bisa merekam dengan video berkualits HD dengan Infinix Android One X510 Hot 2.
Infinix Android One X510 Hot 2
Infinix Android One X510 Hot 2
Desain Ergonomis
Infinix Android One X510 Hot 2 hadir dengan menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan body yang tipis dan kokoh. Dengan menggunakan material yang dipilih secara khusus serta presisi kelas satu, kini Infinix mempersembahkan ponsel yang tangguh sekaligus tetap akan terasa nyaman dalam genggaman tangan anda. Ukurannya sebesar 5 inci cenderung lebih tinggi juga akan memastikan ponsel ini tetap terasa tipis dan pas saat digenggam di tangan. Ponsel Infinix Android One X510 Hot 2 hadir dengan beberapa pilihan warna yang elegan.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Zero 2 4G LTE

Spesifikasi Infinix Android One X510 Hot 2

Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
ModelX510
Jaringan2G|3G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)14.5 x 7.2 x 0.88 cm
Berat (kg)0.16
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Infinix Android One X510 Hot 2

Harga Baru: Rp 1,299,000,-
Harga Bekas: -
Harga Infinix Android One X510 Hot 2, Spesifikasi Internal 16GB RAM 2GB | Doni Rochmat | 5