Harga Samsung Galaxy J7, Ponsel Android Octa Core

Advertisement
Harga Samsung Galaxy J7, Ponsel Android Octa Core - Samsung Galaxy J7 hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inchi dengan teknologi jenis layar TFT capacitive touchscreen hingga 16 juta warna. Bentang layarnya yang luas menjadikan ponsel Galaxy J7 patut disebut phablet dengan bekalan resolusi HD yang kepadatannya 267 ppi.

Namun sayangnya, dengan label harga menengah permukaan layarnya masih belum dilengkapi lapisan anti gores. Desain Samsung galaxy J7 ini masih sama dengan Galaxy J-series lainnya perbeadaannya mempunyai bodi lebih ramping yakni setebal 7.9 mm dan berbobot sedikit berat yakni 170 gram.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7
Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop terbaru dengan dibekali performa lebih responsif. Tentunya harga Samsung Galaxy J7 yang lebih tinggi sudah dibekali dengan processor Octa-core berlaju 1.2 GHz dari chipset Marvel PXA1936 yang terbilang cukup gahar. Performa ponsel android ini tersebut akan disandingkan dengan RAM sebesar 1.5 GB yang cukup responsif untuk komputasi maupun multitasking. Selain itu, dengan dukungan memori internal 16 GB, anda akan dimudahkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan dapat dimaksimalkan untuk menyimpan foto dan video melalui memori eksternal hingga 64 GB.

Samsung Galaxy J7 dibandrol dengan harga menengah juga dibekali Dual SIM bertipe Micro yang biasa siaga bersama. Tak hanya itu, harga menengahnya juga sudah di dukung jaringan 4G LTE dengan speed LTE serta jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 21.1/5.76 Mbps. Didukung pula GPRS-EDGEE dari jaringan 2G. Samsung Galaxy J7 juga membawakan konektivitas lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan Browser. Baterai yang disematkan pun jauh lebih besar dengan kekuatan daya 3000 mAh disetarakan dengan label harganya yang sedikit lebih tinggi.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2

Di sektor kamera, Samsung Galaxy J7 ini sama dengan yang diusung Samsung Galaxy J5 dimana mempunyai kamera utama 13 MP yang disertai fitur autofocus, LED flash. Kamera belakang Samsung Galaxy J7 ini mampu dipakai untuk merekam video berkualitas HD dengan hasil yang cukup jernih. Terdapat pula kamera depan beresolusi 5 MP untuk berselfie dan video call.
Samsung Galaxy J7
Samsung Galaxy J7

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
ModelJ7 J700
Jaringan4G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16 GB

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Baru: Rp 3,673,000,-
Harga Bekas: -
Harga Samsung Galaxy J7, Ponsel Android Octa Core | Doni Rochmat | 5