Harga Xiaomi Mi 4i, Smartphone Octa Core 64 Bit Kamera 13 MP

Advertisement
Harga Xiaomi Mi 4i, Smartphone Octa Core 64 Bit Kamera 13 MP - Setelah sukses dengan meluncurkan berbagai seri smartphone sebelumnya, Mi kini kembali hadir dengan menawarkan produk Mi 4i pada kelas premium. Hadir dengan desain unibody yang sangat pas dan inovatif sehingga terasa nyaman saat digenggam. Dilengkapi dengan prosesor terbaru yakni Snapdragon 64-bit octa-core, RAM 2 GB serta baterai dengan kapasitas 3120 mAh, smartphone ini sudah siap menunjang berbagai kebutuhan Anda.

Layar 5" 1080p dari Sharp dan JDI
Tampil dengan layar resolusi 1080p, Mi 4i memakai layar 5 inci Full HD dari Sharp dan JDI (Japan Display Inc) untuk memberikan Anda kepuasan selama memakai smartphone ini. Tak hanya itu, warna-warna luar biasa yang dihasilkan tersebut ditingkatkan dengan teknologi laminasi penuh untuk menampilkan kontras yang lebih baik. Ponsel Mi 4i juga mempunyai Sunlight Display yang mempergunakan level hardware algoritma untuk menyesuaikan kontras di setiap piksel secara real time, sehingga bisa beradaptasi pada cahaya matahari. Layarnya pun juga sudah dilindungi dengan lapisan Corning OGS glass.
Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i
Prosesor Performa 64-bit
Mi 4i mempuyai performa 64-bit yang bisa memproses data 2 kali lebih banyak jika dibandingkan prosesor 32-bit dalam satu waktu. Snapdragon 615 generasi kedua pun juga dipilih untuk bisa menghasilkan pemrosesan yang lebih cepat. Didukung dengan kecepatan CPU 1.7GHz serta 4 core yang begitu hemat daya, smartphone ini sangat sempurna untuk penggunaan multitasking aplikasi apapun.

Kamera 13MP, f/2.0 dari Sony/Samsung
Biarkan ponsel Mi 4i menginspirasi Anda untuk menjadi seorang fotografer profesional dengan kamera beresolusi 13 Megapixel dari Sony/Samsung, apperture f/2.0 yang mampu untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi. Dengan dua-tone flash yang bisa menilai temperatur warna ruang, Anda bisa mengambil foto dalam keadaan minim cahaya. Tak hanya itu, hasil foto selfie maupun wefie pun terlihat lebih memukau berkat adanya kamera 5MP di bagian depannya.

Koneksi 4G, Dual SIM, Dual Standby
Dukungan jaringan 2G/3G/4G pada kedua slot dual SIM, hp Mi 4i cocok untuk Anda yang menginginkan mobilitas tinggi. Anda bisa mengatur panggilan personal maupun pekerjaan secara mudah dengan fitur dual SIM-nya yang mampu bekerja secara bersamaan.

Baterai 3120mAh
Mi juga menawarkan baterai berkapasitas tinggi untuk mendukung kinerja smartphone-smartphone terbaru andalannya. Mi 4i dibekali dengan baterai berkapasitas 3120mAh yang mampu bertahan lama jadi anda tak perlu khawatir kehabisan baterai.

MIUI Pertama dengan Android Lollipop
Performa luar biasa tidak akan ada artinya bila tanpa sistem operasi yang mendukung. Ya, Mi 4i ini sendiri dilengkapi dengan MIUI pertama yang berjalan pada Android v.5 Lollipop. Dengan OS android terbaru, MIUI pada Mi 4i akan terasa lebih interaktif, cantik dan mengagumkan baik itu untuk keperluan produktivitas maupun bermain games.

Lihat juga: Harga Xiaomi Redmi Note 2

Multimedia
Mi 4i didesain untuk mendukung fasilitas hiburan sehingga Anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia hanya dalam genggaman Anda. Adanya fitur 3,5 milimeter jack, Anda bisa menikmati musik lebih jelas. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memutar berbagai video dalam sejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusi maksimal berkat tampilan layarnya yang tajam. Ponsel ini juga memudahkan Anda untuk mengakses email sehingga juga memudahkan Anda dalam berbagi melalui bermacam koneksi dari ponsel yang satu ini.

Spesifikasi HP Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i
Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
Jaringan3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiMIUI 6
Ukuran (L x W x H cm)13.8 x 6.9 x 0.78 cm
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Build-in
Kapasitas Baterai3120 mAh
Tipe BateraiLi-Po
Built in FlashYa
KameraYa
WarnaPutih
Koneksi Nirkabel4G|Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.70
Fitur TampilanFull HD
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Ukuran File4128x3096
Tipe GrafisAdreno 405
Video HDYa
InputUSB
Range Aperture Lensaf/2.0
Megapiksel13.0
Fitur Kamera LainnyaHDR
Output3.5mm jack
Format FotoJPG
Kamera Belakang13 MP
Tipe ProcessorQualcomm Snapdragon 615, 64 bit
Resolusi Layar1920x1080
Tipe LayarIPS
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan16
RAM2
Waktu BicaraHingga 35 jam
USB PortmicroUSB
Resolusi Video1080p

Harga Xiaomi Mi 4i

Harga Baru: Rp 2.830.000,-
Harga Bekas: -
Harga Xiaomi Mi 4i, Smartphone Octa Core 64 Bit Kamera 13 MP | Doni Rochmat | 5