Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, Berspesifikasi Internal 16GB RAM 2GB

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, Berspesifikasi Internal 16GB RAM 2GB - Paduan antara performa optimal yang disertai dengan desain elegan dan premium bisa anda dapatkan dari ponsel Xiaomi Redmi 2 Prime. Ya, meluncurkan smartphone berplatform Android, Xiaomi kembali menghadirkan ponsel cerdas dengan kwalitas dapur pacu yang mengagumkan untuk menunjang beragam kebutuhan Anda. Ponsel ini dibekali RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan prosesor inti empat 1,2 GHz. Selain itu, juga memiliki desain yang ergonomis, Redmi 2 Prime dapat menjadi pilihan untuk melengkapi segala aktifitas Anda.

Optimalisasi Dapur Pacu
Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan menawarkan kemampuan dapur pacu yang luar biasa. Untuk menunjang kebutuhan Anda, smartphone besutan Xiaomi ini dibekali dengan prosesor inti empat 1,2 GHz Cortex-A53 seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Rasakanlah kelancaran operasi ketika anda membuka berbagai macam aplikasi tanpa adanya hambatan. Tak lupa, didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga membuka banyak aplikasi dalam waktu bersamaan juga akan tetap lancar tanpa terjadi lag. Anda juga bisa melakukan multitasking dalam menjelajah internet sambil mengakses email dan mendengarkan lagu kesukaan dengan lancar tanpa hambatan.

Kapasitas Internal Besar
Ratusan foto, video, aplikasi bukan masalah untuk ponsel Xiaomi yang satu ini. Smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang sudah dibenamkan di dalamnya sehingga memastikan penyimpanan beragam data yang lebih besar dan mudah. Juga dilengkapi slot microSD hingga kapasitas 32 GB, tentu Anda bisa memperbesar kapasitas simpan dengan mudah. Sekarang mulailah mengambil semua foto, rekam semua video tanpa ragu.
Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime
Layar Luas nan Jernih
Tampilan layar yang jernih dengan ukuran sebesar 4,7 inchi, Redmi 2 Prime akan mampu memberikan keleluasaan bagi jari-jemari Anda untuk bergerak secara bebas di atas layar. Selain itu, jutaan warna yang nyata juga sudah siap menemani Anda menjelajah berbagai konten dengan nyaman. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali layar IPS LCD beresolusi 720 x 1280p, Xiaomi memastikan Anda untuk bisa menikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengkases beragam konten visual yang akan memanjakan mata.

Baterai Tahan Lama
Redmi 2 Prime telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 2200 mAh. Dengan kapasitas yang besar tentu akan membuatnya mampu bertahan lama tanpa takut masalah kehabisan daya. Dilengkapi pula dengan mode pengatur kecerahan, jadi Anda dapat mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan.

Kamera Impresif
Rekam setiap momen berharga anda bersama orang-orang terdekat dengan kamera belakang beresolusi 8 MP. Hasil jepretannya pun tajam sekalipun pada kondisi minim cahaya berkat adanya LED flash dan autofokus. Tak hanya itu, pengaturan kamera yang mudah hanya dalam satu sentuhan juga memastikan Anda bisa menangkap beragam foto terbaik anda dengan mudah. Sedangkan bagi anda yang gemar berselfie dan pengguna video call, Redmi 2 Prime juga menghadirkan kamera depan sebesar 2 MP. Dan untuk Anda yang ingin merekam momen anda lebih utuh, bisa merekam video berkualits HD 1080p @ 30 fps dengan ponsel Redmi 2 Prime.

OS Terbaru
Hadir dengan OS Android terbaru yakni KitKat 4.4, Smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime dioptimalisasikan untuk memberi anda pengalaman terbaik ketika menggunakan Android melalui MIUI terbaru. Anda bisa menikmati jutaan aplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan hanya dengan satu sentuhan yakni di Google PlayStore. Dengan ponsel Xiaomi, lengkapi segala kebutuhan Anda dengan dunia melalui genggaman.

Lihat juga: Harga Xiaomi Mi 4i, Smartphone Octa Core 64 Bit Kamera 13 MP

Desain Ergonomis
Desain yang tipis dan kokoh. Redmi 2 Prime juga menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan body nya yang kokoh. Menggunakan bahan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu, Xiaomi kembali mempersembahkan ponsel yang tangguh sekaligus tetap nyaman dalam genggaman penggunanya. Ukurannya sebesar 4,7 inci cenderung lebih tinggi memastikannya tetap terasa tipis dan pas saat digenggam di tangan. Ponsel ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang elegan, Ya, Xiaomi Redmi 2 Prime bukan hanya sekedar alat untuk komunikasi, namun juga merupakan cerminan ekspresi diri Anda.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime

GENERAL
Sistem Operasi: Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 306
Kartu Sim: Dual Sim
Network: GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 900 / 2100, LTE band 3(1800), 40(2300)

LAYAR
Tipe: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size 4.7 inches (~67.8% screen-to-body ratio)
Ukuran: 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density) Multitouch,Protection To be confirmed - MIUI

DIMENSI
Ukuran/Berat: 134 x 67 x 9 mm (5.28 x 2.64 x 0.35 in)

MEMORY
Internal: 16 GB
Eksternal: microSD, up to 32 GB
RAM: 2 GB

DATA
3G: HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
EDGE: Ya
GPRS: Ya

Konektivitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth v4.0
microUSB v2.0
USB Host

KAMERA
Belakang: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps
Depan: 2 MP, 720p

BATERAI
Tipe: Li-Po 2200 mAh

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Baru: Rp 1,799,000,-
Harga Bekas: -
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, Berspesifikasi Internal 16GB RAM 2GB | Doni Rochmat | 5